Laman

Rabu, 05 September 2007

Mithya bego

Aku emang bego at that time. Ngga mikir what it would to you, to us. I did think in my own selfish way. Aku tau it will hurt you, so I'm not letting you know. dan aku bener-bener ngelupain semuanya sampe baca SMS itu. dont start blaming, karena aku juga bisa nunjuk balik ke kamu. Ngingetin kamu what was it like back then. Tapi aku tau kita sama-sama belajar, Lus. And my objectives are getting clearer day by day. Aku sayang kamu dan aku akan berusaha untuk terus bikin kamu bahagia. Not hurt.

I miss you....I miss you..pingin ngerasain hangat tubuh kamu lagi, genggaman tangan kamu, bibir kamu, ur scent...
call me =)

Tidak ada komentar: