Laman

Rabu, 15 Desember 2010

Jawaban & Pengumuman Pemenang untuk Riddle -1

Queers,
 
Yay! Thanks banget buat 15 orang yang udah mau ikutan riddle di FriedDurian. =)
 
Jawaban yang benar adalah :
1. Fush
2. Dick
 
Dan kedua orang inilah yang beruntung :
1. Yulies
2. Shifra. D
 
Kita udah kirim email, tolong konfirmasi ya, mau hadiah apa dan alamat pengiriman. SELAMAAAATTT.
hadiah akan dikirim segera setelah kita dapat konfirmasi email kalian.
 
Ah this is sooo exciting.
Makasssih banyak ya...walaupun jawaban lo ada yang ngaco-ngaco, bukan berarti lo bodo...mungkin emang bukan rejeki lo. Hihi.
 
Tune in terus. Halah. Mampir-mampir ke blog kita lagi yaa...Siapa tau kita lagi bagi-bagi isengan lagi.
 
Yay! Have a blessed evening, fellas!
 
 
 
ps. Sebenernya ada cerita dodol dibalik riddle ini. Ntar gue ceritain di post selanjutnya =)

Tidak ada komentar: