Laman

Kamis, 11 Agustus 2011

Ngasalnya Lushka (dan obsesinya terhadap AADC)

Today, 11.50, by mobile phone

Lushka: OK deh. Met ketemu. Dah, Cinta.

Mithya: haha, Daah..

Lushka: Kamu mau jadi Cinta atau Alya?

Mithya: Alya aja deh

Lushka: "Ya ampun Alyaaa...." (Ngutip dialog AADC pake nadanya segala)

Mithya: ~~'

Ini ngga kejadian sekali ya, catet. Lushka demen BANGET dengan randomnya mengutip dialog-dialog AADC. Kalau udah kesebut satu, bisa berentet keluar semua dialog filmnya. Berasa dengerin cuplikan trailer AADC. Dasar generasi AADC! (Ngakunya gitu padahal yang masih SMA pas AADC keluar kan gue, Lushka udah kuliah =P)


Sent from my BlackBerry®

2 komentar:

lushka mengatakan...

Terusiiiin buun, terus, permalukan saja aku di depan publik. Semuanya ini udah basi! Madingnya udah siap terbit!! =))

Rie mengatakan...

huahahahha... dulu waktu aku masih kuliah, bareng temen ber-6 bikin buku harian bersama kyk di AADC hehehe....