Halaman

Selasa, 06 September 2011

Lushka's Random of the day

Well. well. well.
It's been a while dari gue posting. Kangen ga sih ama gue? hihi
Jadi yaaaaa....gue menetapkan hari selasa adalah hari random gue. Kenapa selasa? ya terserah gue, namanya juga random.
 
So, saya mau melemparkan uneg-uneg. Siap-siap ya?
You know what, saya kemarin sempat sebel ama temen saya, karenaa....begitu ketemu langsung bilang "wah, gemukan lo lush"
It's soooo....10 years ago. Kalo saya 10 tahun lalu sama sekarang ketemuan, pasti saya dengan berat badan 10 tahun lalu juga bakal bilang "busyet, babi banget lo"
 
Tapi temen saya ini, baru ketemu saya paling lama berjarak 3 minggu, dan saya ga gemukan. Saya emang gemuk. Tapi saya lagi ga nambah berat badan. Apa iya ya? (jadi galau dan meragu gini) hihi.
 
Nevermind! Yang saya concern dari sekian banyak kata-kata opening, kenapa yang temen saya pilih "wah, gemukan lo Lush".  Kayanya matters banget berat badan saya buat dia. Ngasih makan juga engga apalagi beliin baju.  (idih ngarep)
 
Saya pengen banget bales "itu toket lo juga turun paling ga 5 cm dari terakhir gue liat elo" or "gilak ya, 2 minggu ga ketemu, lo udah keliatan lebih tua..eh dewasa 10 tahun"
Tapi waktu itu lagi bulan puasa jadi saya nahan diri, walaupun saya dan dia sama-sama ga puasa. halah.
 
Point is, saya juga belajar, buat nahan mulut ngomentarin temen saya yang tiba2 menggendut waktu pertama banget ketemu. Or at least udah lah, ga jaman banget ngomentarin penampilan orang kalo emang ga beneran concern. Ga enak tauk dikomentarin soal berat badan, emang situ temenan ama perut saya? Komentarin perut melulu.
 
Saya punya temen (cukup) deket, kalau bareng dia saya kaya angka 10, she's tall - and too skinny, saya setinggi dia dan kegemukan. Satu hal yang saya suka sebel ama dia, dia sering banget ngomentari saya, bilang saya bulet, makan banyak banget, sampai yang offensive kaya "maruk" blabla.  Saya hampir ga pernah ngebales ke dia, karena saya tau dia punya issue dengan berat badannya sendiri. Sering ngeluh sendiri. Dia kekurusan. Makanya dia "nyerang" saya.
 
According to Mithya, my personal Guru of logicsm (is the word even exist?), memang orang-orang yang biasanya "nyerang" orang lain berdasarkan penampilan , punya ketidak - puasan dengan image tubuh sendiri.  See?
 
Ehm, tapi saya juga ga lepas dari dosa menghakimi orang dari looksnya lho.
Saya pernah ngobrol ama temen nyinyir saya, tentang Andien. Saya dengan nyinyirnya bilang "Andien itu anorex kali ya. kurus banget, kaya ada yang salah". And this dear of mine langsung ngebitch slap dengan bilang "that's rude, cut it. Ga appropriate, belum tentu dia kurus karena dia bermasalah, mungkin emang metabolismenya, who are you to say. Kenapa orang gendut boleh marah ga dikomentarin tapi orang kurus ga papa? Emangnya enak disangka penyakitan?". Wow. Saya langsung diem.
Abis minta maaf, dalam hati saya berjanji kalo mau ngomentarin Andien ga ama dia lagi. hihi. Woooy, gagal fokuuuus!! Ga deng, saya lagi-lagi disadarin, stop it, enough bullying orang. Entah disengaja ataupun tidak.  Tapi kalo ngomong harusnya kan pake kerja otak kan ya, jadi mau ngomong harusnya juga musti dipikir dulu.
 
Jadi gitu deh, random saya buat Selasa ini. Kalau ada manfaatnya ya alhamdulilaah, kalo ga ada, masa sih ga ada, coba deh dibaca ulang, itu ada kok pesan moralnya, coba ditelaah lagi, ya?
 
Gendut , kurus bukan jaminan idealnya suatu kepribadian, it's all on you.
 
Belum lewat seminggu, mohon maaf lahir dan batiiin, teman-teman. Wong enom akeh lupute, wong tuo akeh lumute. =)
 
 
Tambahan :
Tadi ya Mithya saya bacain draft tulisan ini, terus dia komentar soal penggunaan "saya", katanya kaku. Ih, saya langsung nge'gas poll, saya bilang dia uptight, karena menganggap saya = kaku. hihihi. Tapi kita ga beranteman kok, udah biasa kalo gas-gas'an mah.
Peace ya, B.  Mwah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat idul fitri
Maafkan kesalahan masa lalu dan yang akan datang
Aku eh Saya ingat kayaknya pernah bikin Lushka sebel deh, duluuuuuu banget
Pasti gak inget juga ya, tapi saya tetep gak enak sampai sekarang
(Sumpah gak sengaja waktu itu)
Super telaaaaat :P
Ah yg penting niat kaan

-Tweet

aries mengatakan...

*tengok kanan kiri* *mencoba mengingat2* mudah2an bukan gw yak bok soalnya gw puasa hampir pol kemaren :D ,tapi agak ngerasa jg sih secarakan lo tau gw pling sok asik sejagad raya, niatnya sih baik biar suasana meriah tp sering ga ngeh klo ada yg sakit hati *curcol* :p,,,,,, but bijihei bok,, mgkn yey lg gaslau or lg PMS ya?? si itu*mantan* jg sering begitu dulu namun apapun yang lo denger bok, percaya aja u're the best as u're ,, soraya intecaine filem cuma mau mghibur bodo amet telat,, yang penting jgn sampe hubungan pertemanan dengan siapapun memburk *siapin helm n tutup kuping, gw tau pasti bakal diteriakin TUA*