Halaman

Jumat, 29 Mei 2015

Buat Cewek yang Nonton Pitch Perfect 2 di Sebelah Gue Kemarin

Ini sebenernya ngga penting sih, tapi pingin sharing aja. Kemaren akhirnya gue nonton Pitch Perfect 2. Film yang udah gue tunggu dari tahun lalu karena gue ngefans banget sama Anna Kendrick and I ship Bechloe/Sendrick like a fucking trash.

Kebetulan gue dapet tempat duduk di samping dua cewek yang kalau dari perawakan sih sepertinya antara usia anak SMA dan baru mulai kuliah lah.

Di awal film gue mulai terganggu karena mereka berdua kalau ngobrol suaranya ngga pake rem. Mulai dari ngomongin spoiler sampai ngebahas Pitch Perfect 1. Ya plis dong ya...kalau mau ngobrol tuntas mending lo beli DVDnya terus nanti nonton berdua di rumah aja. Gue sih untungnya udah nonton film ini online (akibat sifat ngga sabar gue kalau udah obsesi hehe). Bahkan lo mau tanya segala behind the scene atau fun facts atau masing-masing biodata setiap aktor/aktris di film ini juga gue tau. Jadi kalau di komik-komik kali udah ada gambar # di jidat gue. Iyee..lo udah nonton. Iya, lo fans film pertamanya juga. Gue juga kok. Bahkan gue hapal lagu-lagu film ini, mba. Tapi gue ngga ngebacot dan ngga ganggu orang-orang yang belum nonton. (Plus! mereka bahkan ngga ngerti sebagian besar becandaan sarkas/permainan kata di film ini karena ngga ketawa di bagian-bagian itu)

Nah diantara kedua cewek ini, yang duduk persis di samping kanan gue (Mari kita panggil si Bawel), yang paling sering ngomongin spoiler. Dikit-dikit Si Bawel bakal ngomong "Bentar lagi nih si A bakalan....." dan seterusnya. Sedangkan temen nontonnya, yang akan kita beri panggilan Bicuriously Repressed (nanti gue jelasin kenapa), lebih banyak mention tentang film pertama. Misalnya "Ih itu kan yang waktu itu muntah.." Bahkan sampe ngulang dialog dari film pertama XD Buset deh.

Berhubung gue ngga terganggu dengan spoilernya, gue cuma tarik napas dalem-dalem dan sabar. Untungnya sih menjelang pertengahan mereka lebih banyak diem. Gue cuma mau fokus ke cewek-cewek cakep di layar seukuran layar tancep yang suaranya astaghfirullahaladzim and shaking what God has given them. Amen


Lalu tiba lah adegan Api unggun dan ada beberapa kali kamera zoom in ke muka Anna Kendrick. Tiba-tiba sih Bicuriously Repressed komentar "Cantik banget ya...". Si Bawel belum komentar apa-apa...terus si Bicurious lanjut komentar lagi, "Pingin gue pacarin." WAHAHAHA....gue udah cengar-cengir pingin meledak ketawa dan nimbrung bilang "Sama dong." XD Gue ngga tau deh apa cewek-cewek ini ngga sadar volume suara karena gue ukurannya agak budek dan gue bisa denger dia dengan jelas

Yang bikin tambah mau ketawa, Si Bawel suaranya kayak keselek terus ngedorong temennya sambil bilang, "Dasar gila lo!" hahahaha

Hadeuuhh..kalau si Bawel straight dan si Bicuriously Repressed sesuai dengan panggilannya, gue kebayang betapa awkwardnya situasi tadi malem.

Selesai nonton mereka berdua jelas happy dengan si film dan si Bicurious dengan sumringah bilang, "Nonton lagi yuk? Gue pingin nonton berkali-kali deh" XD Sama gue aja yuk? Kalau sama gue lo boleh kok sepanjang film komentarin Anna Kendrick dan ngga bakalan dibilang gila =P

Tapi volume suara lo kecilin ya..supaya ga ganggu penonton yang lain ;)

Tidak ada komentar: