Laman

Senin, 12 November 2012

Nonsense/ League / Anxious

Udah lama ga nyampah.
Ini salah satu one liner yang pengen gue bikin kaos (beserta belasan "sampahan" lainnya)
Ntar ah, gue pake sablon print aja sendiri dulu di kaos polosan gue.


1. Speak Nonsense in Rhymes

Story behind it : yah,  gue nyinyir ya bok, sejagat raya juga tau itu. 
Lo suka ngeliat ga sih di TL twitter suka ada yang lagi jatuh cintah terus ngetwit (sok) putis gitu. 
Kadang (ini kadang lho) suka ga nyambung gitu. hihi. Gue suka ga ngerti apa sih maksudnya itu twit.
eheh. 
Kayanya orang suka mikir puitis itu berima. Jadi terserah kata-kata yang dipilih apa yang penting ada rimanya.
Jadi, bagaimanapun itu, puitis "kosong" pun bentuk komunikasi. So if you want speak nonsense, say it in rhymes. =)

2. You are not in my league, not even my weight you can compete
Kurang jelas apa? hihi

3. Keep your staff anxious, do not let the overpower you.
Ya ini sih, teori manajerial,  Jangan kalah sama bawahan. hehe

Tidak ada komentar: