Laman

Selasa, 21 September 2010

#episode - mentok

Ayang, jangan bunuh diri dulu yaa, ntar kamu ga bisa nonton Glee season dua lho #gleek freak
 
Ayang, janganlah bunuh diri, JavaRockinLand kan udah dekat. Sayang tiketnya
#arkarna addict + ga mau rugi
 
Ayang, jangan bunuh diri dong, temen kamu belum bayar tiket JRL #perhitungan
 
Ayang, kamu ga boleh bunuh diri, aku belum di-copy'in lagu2 baru #opportunitis
 
Ayang, kamu jangan kepikiran bunuh diri, mending mikirin aku #kriuk
 
Ayang, kamu ga bunuh diri kan? Ntar aku gimana? #dependent
 
Ayang, kamu kalo bunuh diri aku putusin #control freak
 
Ayang, tiada selain dirimu jika kau pergi #melancholic pathetic
 
Ayang, bunuh diri itu dosa, homo juga sih, duh gimana dong, makanya kamu jangan bunuh diri, ntar aku nanya ama siapaa? #ga punya kepribadian
 
 
hihi.sekian.
 
Mithya, cepat sembuhhhhh! Bersemangatlah, nak. mwah mwah.
*notes mithya bukan mau bunuh diri beneran kok, cuma tadi pagi-pagi dia nyeletuk , mau bunuh diri dulu, panas tinggi+kliyengan sambil mengijah.
--

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

waduh kaget shock....kirain teh beneran...
Hmm lg sakit yah mith..cepet sembuh yah.

-dree-