Laman

Senin, 22 November 2010

The Walking Dead - TV Series

Gue baru dapat TV Series baru, one of my birthday gifts =)
Ini tentang  satu kota yang berubah jadi zombies dan menginfeksi satu sama lain.
I am not really a big fans of zombie movies sebenarnya. Tapi seiring waktu, gue bisa enjoy nontoninnya begitu juga dengan film-film gory.
Walaupun gue masih suka nungging, jejeritan sendiri, nutup mata ga niat. hehe.
 
Back to The Walking Dead.
TV Series  yang baru aja mulai tayang  malam Halloween kemarin,  diangkat dari comic yang terbit bulanan dengan judul yang sama. Comic'nya cukup terkenal dan dapat beberapa penghargaan.
 
Kalo menurut gue sebenernya ga ada yang baru. Mirip-mirip I am Legend (atau I am Legend terinspirasi dari sini?)
Jagoannya seorang Chief yang kebangun dari koma'nya dan mendapati hampir seluruh isi kota jadi zombies.  Plus ternyata ada survivors yang lain.
Seruuuu deh adegan di rumah sakitnya. Gue yang masih belum ngeh ini tv series agak bingung, kok terlalu lama ya zombie'nya muncul.
Haha. Ooon.
 
Doooh. Gue ga bisa bikin review, yang ada gue malah bikin spoilers. hihi.
 
Well, buat gue, The Walking Dead karena selain Lost, Glee, Friends, ini salah satu TV series yang menjanjikan bakal gue tonton terus dan ga bosen.
Thrill'nya dapat, drama ga kelamaan, make up artistnya niat, CG bagus.
Isi perut, kepala ketembak, mata ketancep, zombie yang tinggal separo badan tapi tetep usaha makan orang, riots para zombies.
Terus dapat drama seorang suami harus nembak istrinya yang jadi zombie. Sutradaranya yang keren gue rasa.
 
Sampe eps 3 yang gue tonton, belum ketauan kenapa mereka terinfeksi, masih berkutat di misi penyelamatan survivors.
 
Adegan paling nancep adalah mereka nyulik 1 zombie, dipotong-potong, diambil dalemannya, yang tentu saja bau busyuuuuuuk. Iyuh.  Suara ceprot-ceprot, daging kepotong dan muncrat-muncrat beneran uh wow.
Terus ngerogoh jeroan dan  dibalurin ke badan supaya mengecoh para zombie yang  ternyata mengandalkan penciuman (bau daging segaaar) dan suara. Sialnya lagi jalan oon - oon sok nyombie ditengah-tengah kerumunan, turunlah ujan. Hahahaha. Najis.
Lunturlah itu jeroan dari badan.  Shiiiiiit. Mereka dikuntitin zombies yang mulai curious..bau apa iniii... Padahal mereka ga bisa lari cepet-cepet karena akan narik perhatian zombies lain di sekitar mereka. Hahahaha. Serrruw.
 
Gue sih yang paling takjub ama pembuatnya, begitu niatnya ngadain cast zombies segitu banyak. It's a wow.
Kualitas film bioskop tapi lo bisa tonton tiap minggu. Menyenangkan.
 
Semoga supplier saya mau menyediakan lanjutannya. =)
 
 
 
Ps.
- jadi pengen nyari komiknya, ada yang mau nyusulin kado ulang tahun? hihi
- Yang agak ganjel adalah kenapa si Chief, Rick, niat banget pake baju seragamnya kemana-mana. Maksud gue, buat apa? Tokh zombiesnya juga ga tau kalo dia polisi. hihi. Mungkin buat nunjukkin authority ke survivors lainnya kali yaaa....
- kalo lo suka zombies, coba nonton The Craziest yang lagi tayang di bioskop, bukan tentang zombies sih tapi tentang penduduk kota yang terinfeksi dan terserang madness.  Film lompat2 di kursi kalo buat gue. Gue kan kagetan. hihi.

Tidak ada komentar: