Laman

Minggu, 26 Juni 2011

Quiz Part -1 (QAF-S1)

Oh haiii, maafkan telat banget mulai quiznya.

Kayanya quiznya akan gue bagi beberapa parts.

Yang sekarang, hadiahnya , DVD Queer as Folks - Season 1.

Gampang banget kok,

"Sebutin lagu-lagu apa aja yang pernah kita post disini"

Yang paling cepet jawab dan paling bener is the winner.

Send ur answer to ; emaillushka@yahoo.com or emailmithya@yahoo.com

Start: Now
End : 30 June.

*ongkir kita yang tanggung and don't worry abt ur privacy, kami menjaganya. =)
*selesai quiz ini kita akan mulai bagi THE L World's DVD series.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: