Halaman

Jumat, 01 Juli 2011

#FBW-2

Dihantui saya, dihantui sama "what's part of forever (don't you understand)" - Cee Lo Green
Sinting banget.
Saya gini nih, kalo udah suka ama satu lagu bisa berhari-hari lagu ini ditaro di 'repeat" mode di playlist.
 
Apa ya dari lagu ini yang bikin nyangkut terus-menerus di kepala?
 
Padahal lagu ini ost dari Twilite Saga, yang mana sangat saya condemn ceritanya.hehe.
Apa karena siulan di awal lagu? beat up melody? high pitch manly voice? lirik?
Saya aja kayanya ga ngerti liriknya maksudnya apa. hihi
 
Buat penggemar si film, dibilang ini dari point of viewnya Eddi si glitter.
Rasa desperatenya ke Bella.
Ada bagian : I'd give it to you you you - If I had a heart heart heart

I dunno why this song makes my heart ache. Haya.
Since I am a masochist, melancholic pathetic dramatic biatch.  This song suits me well.
Mungkin yang bikin menarik itu judulnya.
Saya, ga percaya kata selamanya.
Hence I dont understand the word. Forever.
Forever only live in your head. Tapi kamu ga akan bisa menjelaskan, selama apa itu "selamanya".
Things change. Semuanya bergerak.
Buat saya itu'lah selamanya, the only "forever" I believe, Perubahan.
 
Oh yeah, saya nemu arti forever =))
 
#Friday's Bangke Wisdom, mementingkan yang ga penting =p
#anyway, TEAM JACOB! itu perutnya pake spesial efek ga si? bikin pengen nyuci ga si? hihi

Tidak ada komentar: