Halaman

Rabu, 20 Juli 2011

Baunya enak. Parfumnya apa?

Lagi ngumpul nih di cafe sekeluarga, tapi gue dan bokap yang dateng duluan. Setengah jam kemudian nyokap dan ade gue dateng. Pas mereka duduk, kecium bau semerbak wangi dan bokap langsung komentar, "Siapa nih yang pake parfum? Baunya harum banget." Tapi ga ada yang ngaku dan main tunjuk-tunjukkan. Akhirnya yang dituduh nyokap gue. Eh, si bokap ngomong, "Baunya enak deh. Parfumnya apa?"

Hahahahaha..gue langsung mikir eng ing eng..ternyata gue sama bokap sama aja. Kalimat yang persis sama gue ucapin pas pertama kali date sama Lushka 4 tahun yang lalu. Nurun flirtingnya dari bokap toh. Ya, Lush? =P

3 komentar:

Lushka mengatakan...

huahahahahaha. ternyata ga cuma jidat yang nurun ya?
Pick up line'nya ikutan juga.
cck cck

Stephie Daydream mengatakan...

Mbak Mithya & Mbak Lushka,
euh ...
ehem ...
boleh ga aku meneladani pick up line ini? *halagh* *blushing*

Mithya mengatakan...

Stephie: Silahkaannn...hahaha

Lushka: Jidat? He?