Laman

Kamis, 28 Juli 2011

God bless technology ^^

Akhirnyaaaa....bisa telponan juga sama Lushka melalui YM. Dia dipinjemim iPod touch temennya buat nelpon gue bentar. huh dasar Lintang pelit! hihi...Engga deng. Makasih udah dipinjemin ^^ lalalala...senang bisa denger suara Lushka walaupun ngga sampe setengah jam. Kebayang pasti seru banget backpacking sama temen-temen dan pergi berpetualang ke pelosok-pelosok. Disana katanya harga babi dan minuman alkohol murah. Wah..pulang sini pas bulan Ramadhan kamu Haram buat aku Lush hahaha..

Ngomong-ngomong ini blog artinya ngga ada yang ngawasin konten ya? Gue bisa posting apa aja ya? hehe...

Lushka, dirimu kok ngga posting apa kek gitu kalau memang ada koneksi internet di hotel...

Tidak ada komentar: