Halaman

Senin, 04 Juli 2011

Sigh. Ada yang jual password?

*menjelang meradang*
Gue ga bisa login ke blogpot pake pc! Lupa passwordnya. Aaarrrrrgh. Mau marah. Udah berbagai macam kombinasi, teteup ga bisa. Bencong!!

Au ah.

Apa sih password gueeeeee.
Demi tuhan duileeeeee, meneketehe, bete-bete, hamil duluaaan, tariiiik maaang.

Aaaaaaaah.

Padahal tadi mau posting ranting.
Sekarang kejadian bener deh. Nyinyir, tapi hal lain.
Gue udah luamaaa banget ga login via PC, most of the posts via email.
Hasilnya, aku lupa!

Mithya bilang, gue yang ganti password gue sendiri, gue ga berani ngebantah, karena gue beneran ga inget.
Kalau gue nuduh mithya yang gantiin password, terus ternyata gue sendiri yang ganti tapi gue lupa, ntar kalo gue ketulah dimakan harimau gimana? Halah.

Sigh.
Posting pake email lagi deh.

Tadinya mau posting dengan tema nyinyir 'DASAR SOK KAYA'

Tapi sekarang udah ilang moodnya, terganti mau marah karena ga tau password.
Rasanya thu ya, mau pulang, pas udah depan pintu, kebelet pipis, eh kuncinya ilang.
Nungguin pacar masih ada seminar di kutub utara udah gitu sinyal metong-metong, tukang sate ga lewat2 *hloh

Bangke banget lah rasanya.
Sigh.
Pacar, please recover my login. Ya ya ya?

Eh Pacar gue dong, udah bergelar Master. Aku bangga sekali padanyaaa.
Ayo pada kasih selamat!!

Hihi.
Sent from Red Riding Hood
powered by you. halah. *signature macam apa inih*

6 komentar:

Marisa Roti mengatakan...

selamaaaaatttt... plok plok plok... *tepok tangan*
hehehe kereenn, udah master..

betewe kak lushka, ak jual password. satu hurup lima juta, tp password blog sendiri.. mau enggak?

si bunga hati mengatakan...

selamaaaaaaattttt.... makan2...... ;) *joget2 dangdut melayu*

Robin mengatakan...

@kepneg, selamat selamat

@bulush, kapok!!!

keke mengatakan...

hihihihi... lucu deh kalian. meski nyuruh ngasih selamatnya rada ngancem, tapi aku tulus ikhlas mau bilang... selamat buat pacarnya Lushkaaaa! udah wisuda?

Rie mengatakan...

Selamat kepneeeeeeeeeeeg....

biyan mengatakan...

Congrats yaaaaaaaaa..............