Laman

Senin, 18 Juli 2011

Perkenalkan, Lushka, Asisten saya..XD

Akhirnyaaa...Alhamdulillah setelah perjuangan nan puanjaaaannggg dan kayaknya ngga selesai-selesai gue dinyatakan lulus. Secara formal dapet gelar sih belum, tapi udah disalamin sama para penguji dan pembimbing, udah dapet tanda tangan mereka di thesis, udah ngumpulin pula semua rebeknya permintaan kampus. Hidup gua akan sedikit lebih tenang untuk beberapa minggu ke depan hehe.

Mau nulis aja betapa appreciate apa yang udah Lushka bantuin gue hari ini. Si kampus gue ini kalau udah urusan kelulusan rempongnya aje gile. Ada banyak hal-hal yang harus dikumpulin dan ngga hanya sekedar si thesis yang sudah dibukukan. Salah sebelasnya adalah thesis dalam bentuk PDF. PLUS, lo tau sendiri gimana para staf administratif di kampus kan? Mereka itu 3R. RIBET, RESE, REMPONG. Gue diojok-ojok suruh ngumpulin semua hal rebek itu hari ini juga. Sedangkan gue ngga punya program Adobe Acrobat. Dari jauh hari gue udah wanti-wanti sama Lushka kalau gue kemungkinan besar akan butuh bantuannya. Dan ALHAMDULILLAHHHH....pacar gue emang udah kayak asisten profesional hihi...gue ribet ngurusin hal-hal lain yang harus dikumpulkan juga, asisten gue (lushka) gue kirimin email beserta peraturan-peraturannya apa aja yang perlu dilakukan dengan si file PDF itu. Wuiiii...Gue lari bolak balik di dalam dan sekitar kampus, sedangkan Lushka di kantornya ngurus si PDF. Good team work lah pokoknya hari ini. Atas bantuan Lushka tersayang gue bisa mengumpulkan para upil-upil nyebelin itu. Pokokke bantuane MANTAP. Pake emosi dikit sih Lushka-nya. Kedengeran tiap gue telpon setengah jam sekali dia kayaknya udah mau ngomel hihi...maaf ya bun. Aku kan juga panik, tapi usaha ngga ngerong-rong kamu. Ngeribetin sih teteeuuupp...Apa lah gunanya partner kalau tidak bisa berkerja sama? Tul?

Anyway, makasih buat temen-temen yang udah ngasih ucapan selamat di post sebelumnya, Roti, Bunga hati , Keke, Robin, Rie dan Biyan ^^ very appreciated.

Tidak ada komentar: