Halaman

Selasa, 26 Juli 2011

Sigh...(⌣́_⌣̀) nasib sulit kontak antar negara

Lushka tiba-tiba minta gue online lewat YM supaya bisa ditelpon pake iPodnya temen seperjuangannya. Sayang di saat yang sama nyokap gue bawel nyuruh gue buru-buru siap-siap berangkat pergi ke rumah sodara. Sigh...ngga bisa telponan deh lewat internet.

Mana gue ga bisa SMS ke nomer lokal sana karena pulsa ga mencukupi (gini nih, dibilangin pacaran melarat) sedangkan SMS lushka terus masuk ke gue. Koneksi internet di sana kadang ada, kadang ngga ada. Sama lah kondisinya sama di sini. Giliran mau jawab-jawaban pake twitter atau YM, koneksi indosat bajingan banget. =( Masa gue diancem ga bisa ditelpon lagi karena koneksi yang bagus cuma di kota dia berada sekarang.

Payah ah. Waktunya ngga tepat..


Sent from my BlackBerry®

1 komentar:

Stephie Daydream mengatakan...

Aww ... :) sabar Mbak2ku yang cantik, semoga komunikasinya bisa cepet lancar & bisa cepet ketemu lagi ya *hehehe*