Halaman

Kamis, 14 Juli 2011

Anu'nya anu.

Barusan dapat email nyasar dari temen kampusnya Mithya.
Isinya pengumuman seputar kalender akademik.

Gue bingung, kenapa gue di foward juga bersama beberapa teman mithya yang lain.
Setelah baca nick gue di email itu baru gue nyengir, my email was named with 'lushka - mithya'.
Berasa sooo sweeet. Hahahha

Walaupun sebenernya lebih karena gue pernah jadi subyek penelitian si teman kampus Mithya. Karena tau gue dari Mithya, maka gue dinamain "Lushka-Mithya", serasa diingetnya 'lushka'nya mithya' hihi.

Mba'e, salah email mba'eee, tp udah tak forward ke Mithya-Lushka kok. Hehe.
Sent from Red Riding Hood
powered by you. halah. *signature macam apa inih*

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Huehe..aku awalnya pake sport jantung dulu. Lho kok ke kamu. Tapi lucu ya dikasih nama Lushka-Mithya ^^