Halaman

Jumat, 22 Juli 2011

Dibutuhkan: Teman nonton JRL hari ini dan Minggu 24 Juli 2011

Nasib deh kalau umur udah segini dan masih stay tune sama lagu-lagu rock jaman sekarang ditambah juga dengan masih punya semangat 45 untuk nonton konsernya. Hari ini gue bakalan ke Javarockinland sendirian demi menonton om Jared Letto yang guanteng itu besok pagi dini hari. Udah pasang status wall facebook, udah nyebarin di twitter, tetep aja yang gue denger temen-temen gue pada perginya besok karena cranberries. Yaolii...tadinya gue bilang Lushka yang tua karena mau nonton cranberries, tapi kok ya ternyata temen-temen gue sendiri pada perginya besok.

Lushka sebenernya sama genre musiknya sama gue (KECUALI DANGDUT KOPLO, amit-amit deh gue..hahaha). Apalagi dia selalu dapet stok lagu-lagu sealbum dari gue. Jadinya kalau mau nonton konser afdhal dong ya tau lagu-lagunya. Masalahnya di duit. Lushka udah punya pengeluaran gede buat pergi ke luar negeri dan gue abis-abisan di konser (I'm going to Linkin Park concert on September, BABY!!! XD). Tadinya bahkan cuma mau nonton satu hari si 30 Seconds to Mars ini, yang artinya kita kepisah nonton JRL (huks, padahal ini acara annual date kita). Tapi abis itu pihak JRL mengumumkan vokalis band LIVE bakalan dateng juga di hari yang sama dengab Cranberries manggung. Yaaahh...mau ga mau deh gue nonton juga hari Sabtu haha...gile lo, buat gue LIVE lebih legendary di rock daripada cranberries. Itu juga karena mereka udah bubar dan si vokalis yang bermasalah hihi...

Nah kan ya daripada gue beli tikat daily pass 2 hari padahal yang 3 days pass lebih murah, terpaksa lah gue beli si tiket 3 hari itu. Makin pusing lah gue ngga ada temen buat hari ini dan Minggu. Gue juga pendengar setia Good Charlotte soalnya. Jadi gue nge-post ini juga punya niat nanya, SIAPA YANG NONTON 30 seconds to mars hari ini dan Good Charlotte hari Minggu?????? hahaha...silahkan lho kirimin gue email dan beritahu saya. Kalau ngga ada ya weis, nonton konser sendiri siapa takut.

BTW, tadi gue lagi beres-beresin barang-barang yang mau gue bawa untuk ke JRL. Gue punya satu tas Kipling kesayangan yang selalu ikutan setiap gue nonton JRL. Guess what, tiket tahun lalu masih terlipat manis di kantong luarnya haha..

Well, see you in JRL selama 3 hari ke depan.

This is surreal..Adam Levine, Done. Jared Letto, coming soon and Chester Bennington too XD Jangan sampe aja Avenged Sevenfold juga mau manggung lagi kesini. Gue bakalan nangis darah. Oh, did you hear kalau Glee pun ada rencana ke Indonesia. Mampus deh gue. Harus cepet cari kerja ahahaha *ketawa miris*

NB: Dont judge me if I'll cry listening to Hurricane - 30 Seconds to mars Live besok pagi T_T That song is beautiful

Tidak ada komentar: