Halaman

Rabu, 13 Juli 2011

Craving for MISFITS!

Ada yang nonton TV Series ini??
Udah lama banget pengen nulis tentang MISFITS tapi entah kenapa ga jadi-jadi.
 
Akhir tahun ini akan tayang season 3
And I reaaaaally can't wait. I really really really LOVE this series.
British TV series ini menceritakan tentang 5 remaja bermasalah yang harus ikut Community Services sebagai konsekuensi perbuatan mereka.
Dan satu saat mereka tersamber petir dan membuat mereka jadi punya super power. And things got fucked up. =))
 
Dengan berbagai karakter masing-masing yang unik, MISFITS bikin gue jatuh cinta dari eps.1 season1.
Najis banget lucunya dan plotnya mengalir . Semua karakter blending dengan manis.
Filming juga bagus.
Pertama kali nonton, gue bilang ke Mithya, berasa nonton Skins (yang British version ya) + Heroes.
SUPERB.
Dan ternyata ga cuma gue doang yang bilang gitu, banyak penggemar Misfits yang setuju.
 
Gue pertama kali nonton TV series ini, 2009 kalo ga salah, dikasih Mithya (thanks B , now you know what kind of series I dig).
And I fell for it since.
Yang menarik, karakter TV series ini, masing-masing punya account twitter yang aktif selama masa tayang mereka.
Jadi antara penonton dan karakter bisa langsung berinteraksi ngebahas satu episode.
Dan percaya deh ama gue, mereka kocak gilak. Dengan aksen, slang dan budaya yang beda dari kebanyakan series dari USA.
 
Sangat - sangat-sangat gue rekomendasikan buat ditonton. AYO DICARI!!
 
MISFTIS are : Kelly, Nathan, Simon, Curtis and Alisha.
Gue merasa related dengan Kelly dan Nathan.
Kalo elo, siapa?
 
Too bad, Robert Sheehan (Nathan) ga balik lagi di Season 3.  Huks.
 
 
Quotes from Season 2 (2010)
Nathan: Hey, no offense. A lot of people say I'm mentally ill but obviously I'm not, because I'm over here, and you're over there... with the other crazies.
Kelly: So if you're not dead, how come you smell so bad?
Nathan: I appear to have shat myself.
 
 
The Times gave it four out of five stars, calling it "a new union — salty British street humour with whizz-bang special effects" which should "keep E4's core audience happy
 
The Guardian's print reviewer was also enthusiastic, saying: "Misfits is indeed silly — sillier, even, than it sounds — but it's also brilliant: sharp, funny, dark and, in places, quite chilling.
 
The series won the 2010 BAFTA Television Award for Best Drama Series

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sori gue juga penggemar misfits, serius robert sheehan gak main di season 3? what the fuck?? padahal gue suka banget sama karakternya