Halaman

Rabu, 14 Desember 2011

Dinner 141211

Lagi makan malem bareng, nonton Human Centipede dari DVD yang gue pinjemin ke Lushka. Buat yang masih belum puas nyari film disturbing, mari silahkan nonton filmn Human Centipede. Ngga perlu gore, ngga perlu horor, mari nonton cita-cita seorang dokter bedah yang sakit jiwa hehe...nonton film ini sambil makan juga sangat dianjurkan. Lebih nampol lagi efek "disturbing"nya hahaha..

Anyway, setelah selesai menemani Lushka nonton human centipede, kita sibuk browsing youtube liat-liat beberapa performace Glee (teteuuup), beberapa penyanyi pendatang baru Indonesia yang punya masa depan cerah, daaaann....berakhir di tutorial make up ~~'

Awalnya sih gue masih ngikut nih. Nonton tutorial ngebuat make up smokey eye untuk kulit asia. Soalnya gue sendiri kan pengguna eye shadow dan eye liner yang sangat religius tuh tiap hari. Eeeh..si Lushka lanjut aja gitu nontonin tutorial MERAPIHKAN ALIS *hening sesaat* sampe 4 video nih gue tungguin. Sekarang bahkan judulnya udah berubah ke "how to shape your face, neck and nose"! Nah lho. Kebayang rasanya sama kayak bapak-bapak maupun para pacar yang nunggu di railing mall berjejer macam penjaja red light sementara sang ibu-ibu dan pacar "perempuan" mereka asik nyobain sepatu satu-satu.

Hihi...gue tau diantara lo-lo pada ngerti banget perasaan gue dan pernah mengalami hal yang persis sama. Sabar aja yee...entar juga ada waktunya mereka yang gantian nungguin gue ngeliatin dan milih-milih film atau buku hehe

Night, girls!


Sent from my BlackBerry®

2 komentar:

Lushka mengatakan...

hahaha.
Heh. Abis itu kamu juga maen CW aku ga bawel. Aku anteng nungguin.
Huuu. Dasar pitnah.

Anonim mengatakan...

kenapa gue bawaannya sedih aje ye ngeliat kalian putus. aish, aishhhhh..
padahal kaliannya aja akur. keep warm! :D


-dean-