Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Dream a little dreams of me.

One of the reasons gue suka ama Mithya adalah dia kalau udah mimpi kaya di film-film. Yang alien lah, tembak-tembakan, hantu-hantu. Seru deh.

Nah, gue juga hobby ngimpi. Tapi kalau gue ngimpi, selalu absurd. Kalau ga konyol ya pasti horor.

Dan kalau udah horor, to the max. Beberapa kali mimpi horor, bikin gue kebangun keringetan dan ketakutan sendiri. Dan yang gue ceritain juga ikutan takut. Hihi.

Kalau konyol? Like this.

Me and my gf, went to visit Ariel Peterpan (ha ha!) at prison.
Kita denger kalau Ariel ama Luna udah putus.
Jadi kita mau menghibur.
So, gue dan si pacar duduk di depan jeruji berhadapan dengan Ariel.

Gue dengan (sok) akrab, ngusap-ngusap pundak Ariel. 'I am sorry to hear about you and Luna'

Terus Arielnya, diem. Bahunya gerak-gerak. Dia nangis, bok!

Lalu, dia bilang 'kenapa semua jadi gini. Gue ga salah!' . Ariel histeris.
Nangis kejer. Dia berdiri serta merta sambil terus bilang 'Gue ga salah! Gue ga salah!!'

Gue ama si pacar, bengong. Terus liat-liatan, pegangan tangan. So sweet. Haha.

*gagal fokus!
Coba, apa artinya mimpi gue?. Apakah Ariel sedang stress? Atau guenya yang stress sampai mimpi akrab bener sama Ariel?.

Or what about this one.

Gue, seseorang yang baru di vampirkan. Halah. Maksud gue diubah jadi vampir oleh seorang vampir lady yang digdaya, cantik dan sexy mandraguna.

(Ini mimpi akibat nonton film 'we're the night', sorry bukan Breaking Dawn, kalo akibat breaking dawn, gue akan jadi pemain kabuki)

So, pokoknya gue vampir baru meletek. Having a great crush on a girl.

Si Vampire Lady, maker gue ini kayanya tau gue suka ama cewe manusia fana ini. Dan dia tidak suka. Sangat tidak suka. (Gue keren abis ya? Disukain manusia dan vampire hihi)

Satu hari, gue ngedate sama si cewe pujaan hati. Tapi oh shyt. Ketauan sama maker gue. Dia in a rage. Mau ngebunuh gebetan gue.

Oh no.Gue ga ikhlas dong.

I'll do anything to save my girlfriend.

Include, menanggapi tantangan si maker gue. She's seducing me, buat ngebuktiin kalo gue ama cewe ini ga ada apa-apa.
Dimulai dari cium bibir. Yeah, included tounge and so on and on. So hot. H.O.T.
Hands all over me.

Kita make out di sofa. Oh. It was so rough. I think I'm a little too carried away with the acts.

The back of my mind, I'd say it was for my girl. Tapi my body can't resist a hot temptation. Hihi.

Abis puas , 'mencobai' dan yakin gue ga ada apa-apa sama cewe ini, si maker dengan nyante meninggalkan kita berdua.

Everything's happened in front of the girl.

Oh shyt.

The girl tadinya keliatan shocked, marah abis itu datar.

So the story berakhir dengan gue yang baju acak2an, nafas ngos-ngosan, takut-takut ngedeketin si cewe.
Aku dicuekin.

"I did that to save you, hun"

**siapa yang mau jadi hero dengan cara enak? Try my way. Hihi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 komentar:

bybyq mengatakan...

does it means you're going back together? :p

Lushka mengatakan...

hahaha. No, we're not on a plan to going back together as a couple.
Sebenernya, kami ga berpisah, cuma beda status aja. hehe

bybyq mengatakan...

Lushka...

lovers>>spouse - beda status
engage>>married - beda status
married>>divorced - beda status

Couldn't you make it even more ambiguous?

Lushka mengatakan...

hahahaha
darling, gue dan mithya :
pacar >> temenan : beda status
=)
finnito in romance term ga berarti putus hubungan secara keseluruhan kan? hehe

Mithya mengatakan...

@bybyq: Putus is putus. Break up. Bukan pacar, bukan pasangan, bukan partner. Kami sekarang sahabat (ew I dont believe this term. Kenapa juga sih orang cape banget sama label??) dan ngga ada niat untuk kembali jadi pacar. Lushka cuma mau bilang kedekatan kami ngga berubah tetapi tanggung jawab dan hak kami sebagai pasangan yang berubah. Btw, sorry to hear about your relationship too ya.

bybyq mengatakan...

LOL... Sorry ya kalian harus bikin konferensi pers kaya gini. Istilah ganti status itu ambiguous soalnya :P
@Lushka: Yep, ga harus musuhan setelah putus, dan aku percaya kalian bisa jadi role model yang bagus buat mereka2 yang putus supaya tetep menjalin tali silaturahmi dengan mantan...
@mithya: Bukannya kepo dengan label, tapi *setengah berharap kalian ga jadi putus* memastikan aja.Dan, soal relationship... well.. It's for the best :)

Anonim mengatakan...

bagaiiiiimanaaaa ini bisa terjaaaadiiiiii?????

#shock gela!




-dean-