Laman

Selasa, 18 Februari 2014

Vampire Academy is ON, VADDICTS!



Finally..FINALLY setelah bertahun-tahun cuma bisa NGAREP bukunya diadaptasi jadi film dan ratusan vaddicts pledged to push some producers (pada masanya, gue takjub ngeliat fans dedikasi banget ngasih ide-ide siapa aja aktor yang cocok memainkan peran-peran yang ada di buku ini dan di-upload di youtube), film ini akhirnya keluar jugaaaaaaa...and of course me and Lushka are planning to watch it together. YAY!!! (kegirangan sendiri ngeliat website 21 pake mereka sebagai layout).

Filmnya ini disutradai oleh Mark Waters, yang terkenal karena sukses dengan film Mean Girls (kalau belum nonton, coba cari deh. Dijamin bakalan ngakak dengan humornya yang cerdas dan fresh) dan Freaky Friday. Kakaknya, Daniel Waters yang juga terkenal sukses dengan film Heathers di tahun 1988 diangkat sebagai penulis skrip film ini. Kenapa nama-nama ini penting? Karena mereka penulis dan sutradara Hollywood yang terkenal dengan kecenderungan mereka untuk support dan ngebuat film-film dengan girl power yang kuat. Couldn't ask for a better crew for this adaption, me think.

Sebagai Vaddict, I can't help berharap film ini sebagus bukunya. But who am I kidding? Sejak kapan adaptasi film pernah sebagus bukunya hehe..

Jadi kapan nih Lush kita mau nonton bareng? =D

5 komentar:

lushka mengatakan...

hahaha.
dan aku ngakak baca tag labels' post ini. Mithya, mithya nonton, movie ..hihi
and Lush?

**
sure, nanti kita nonton bareng, mith

Mithya mengatakan...

Hehe itu semua karena kegirangan ngeliat website 21, BUN dan tadinya cuma mau post gambar doang =P isinya hanya ngelantur seenaknya

Anonim mengatakan...

It doesn't seem half bad :P the trailer actually looks decent.

Too bad you're in Indonesia and we can't watch it together =D But have fun!

Mwah
-Elle

Anonim mengatakan...

too bad you're in Denmark, E.

Anonim mengatakan...

Agreed ^^ It is
-Elle