Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Beware, peeps

Mumpung lagi bawel.

Jadi kemarin gue kehabisan battere dan untuk meredam crankiness karena ga tau gimana caranya hubungin orang, gue memutuskan untuk beli charger baru.
Yeah. Se'freak itu gue. hihi.
Pas banget gue lagi di Blok M, banyak banget kan thu kiosk yang jualan hape dan aksesorisnya.
Nanya-nanya charger. Gue milih yang model usb + kabel data, sekalian buat ngecharge perangkat komunikasi lainnya. (halah)
Ditawarin yang model macem-macem, gue keuekeh di pilihan gue.
Gue kan cukup galak ya kalo beli-beli gitu, itu kali yang embaknya ga tau.
Tiap ditawarin model lain dengan harga yang lebih murah, gue dengan ketus ngejawab "saya maunya ini"
hihi.
Terus tercapailah kata sepakat soal harga - charger model USB.
Gue minta nyobain.
Terussss, masa mbaknya ke belakang, at first I thought dia mau ngambil stock baru. Eh tapi dia bawa 2 charger yang model bawaannya BB.
*ngangkat alis*. Kardusnya udah kebuka. 
Dicobainlah ke hape gue. Yang pertama gagal, terus yang kedua bisa. Udah gitu dia siap-siap mau ngebungkus aja.
What the hey!

Me : "Mbak, saya ga mau yang model ini"
Her :  (Agak ngotot) "ini kan bisa! udah saya bukain, gimana sih?!"
me : "eh, mbak, yang nyuruh mbak nyobain yang ini siapa? mbak buka sendiri! dan itu udah kebuka dari awal! penyok juga!"
Her : *kehilangan kata-kata*
Me : "saya maunya yang model ini!", *mengacungkan model USB ke muka dia* . "Ngapain saya nawar-nawar yang ini kalo mbak kasih model yang ini?!"  *mengacungkan charger BB*, "buka yang ini, saya mau cobain"

And the argument over. Gue bayar model yang gue mau, cabut segera, karena banyak hal lain yang di kepala. hihihi

Gue ga tau itu modus apa gimana ya, tapi itu brengsek banget. Seenaknya aja mau ngasih barang jelekan.  cck.cck
Berhati-hatilah jadi customer. 



Tidak ada komentar: