Halaman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Lil recaps

backsound : Sephia - S07
venue : DunkinDonuts , Jakpus
Mood level : oh-yeah

It's been a little while gue ga nulis random.  So here I am maksa, gue musti nulis sesuatu.
Gue harap mithya ga keberatan. hehe

Kondisi psikis gue belakangan ini awut-awutan parah, kebiasaan ngegeretin gigi gue agak susah dikontrol, gue ngelakuinnya dalam keadaan sadar (bukan pas tidur kaya biasanya)
tau-tau gigi gue ngilu atau rahang gue rasanya ga enak banget. 
Ada hari-hari tau-tau gue sesenggukan gara-gara hal kecil (diluar gue emang mewekan) atau gue flat banget, ga mau ngapa-ngapain, rasanya sangat gloomy, it's soo hard to breathe.
Had the suicidal thoughts. Though kata mithya, mikirin, bukan berarti gue bener-bener mau =)

Seperti halnya 30 tahun hidup gue, gue selalu ngerasa gue itu disayang Tuhan, selalu dibantuin mau gue sebrengsek apapun. 
Saat gue jatoh kaya gini, gue ga sendirian, selalu ada orang-orang yang udah gue toyor-toyor, injek-injek tapi tetap ngulurin tangan buat melukin gue. (dan gue tercekat)
God is good or what? Kalau gue jadi Tuhan , gue itu kategori orang yang sama sekali ga layak dibantuin. But look at me, somehow God always gives me a way no matter how hard it is.

Kalau lagi datang mr.darkside , gue ga bisa percaya orang sayang sama gue. Gue nganggep itu karena mereka itu manusia dan normalnya manusia ya ngebantuin yang lain karena tuntutan norma, social pressure, etc
Gue ga ngerasa connect dengan badan gue, I can remembered names, but I just cannot relate to them, mereka itu kaya sederetan nama di box kartu nama gue.
I know them, tapi ga belong. 
Everyday is a battle, to put my mask on and pretending everything OK. I want to quit the job and everything and run away.
(OOT : ada anak pake hoody dinosaurus. aku mauuuuu . hihi)

But I think I am getting better day by day with the help of some special persons.
And I thank God for that. =)

This is my gratitude and I secretly wish, jangan pernah bosen bantuin aku, please. 
THANK YOU 

Tidak ada komentar: