Laman

Sabtu, 21 Maret 2015

Ketika mau prank, malah balik gue yang shock (updated)

Malin masuk kamar gue karena mau ijin jalan keluar.

Malin: Kak..tadi masuk kamar ya? (cengenges)

Gue: Iya (nyengir ga enak). Gapapa sih..asal you're not doing anything more than that (sambil ngelambai tangan dismissing)

Malin: Ngga ko. Suer itu baru pertama kali lebih dari kissing (bisik-bisik karena pacarnya ada di luar)

Gue: Boong.

Malin: Ih suer.

Gue: Ah ya terserahlah. Gue sih santai aja asal jangan lah lebih dari itu (sok jadi kakak yang baik, padahal...ya gue mau ngomong apa coba? "Safe sex ya"??)

Lalu basa-basi tentang dia potong rambut dan ngingetin jangan pulang kemaleman sambil turun ke bawah mau ngunciin pintu.

Malin: Dia (si pacar) sampe kabur. Malu ketemu kakak.

-Kita berdua cekikikan-

Gue: Tau ngga, tadi gue mau ngagetin lo pake topeng halloween. Udah pake bawa-bawa tongkat pula. Eh gue yang kaget.

-Ngakak berdua-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kak..boleh minta pin ngga? XD

veren helin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mithya mengatakan...

@Anon: Wah maaf Anon, kita ngga share nomer/pin personal ^^ ada email/messenger atau twitter kalau mau ngobrol. We are more than welcome to talk

@Veren: Kita ngga pernah ninggalin duren kok hehe..cuma memang jarang nulis karena sibuk. Makasih yaaa udah ninggalin komen and we like you too for it haha

Anonim mengatakan...

Eh ga seru lah kak:(