Halaman

Sabtu, 01 November 2008

Sing a song, anyone..?


Ini salah satu song playlist kita kalo lagi nginul..hehehe.

1. Fall Out Boy is a must! (Infinity on High album or Under the Cork Tree)

2. Spice Girls- huehehehehe…STOP itu kewajiban, pake joget2.

3. Daughtry's Band – mengingat kenangan sambil teriak2 melirik mesra…halaaaah…

4. My Chemical Romance – Teenager

5. Eminem – spesialisnya Mithya (Aaayang, Mocking Bird dddong)

6. Radiohead – Creep (ini sih gue yang maksa nyanyi…hehehe..maaf ya Cinnnt)

7. Lagu-lagu Indonesia yang gue ga tau atau sebaliknya Mithya ga tau, yang pada akhirnya kita ga nyanyi tapi malah berdebat sepanjang lagu…”boong, masa kamu ga tau!”, ”suerrr, aku ga tau ini lagu siapa?”, “boooong..”..”iih, beneran, aku ga tauu”, “boong, masa kamu ga tau, ini kan terkenal, kamu gedhe dimana emang??? *nyengir ngeledek*”..”Iih, lagian, lagu apaan ni..menye-menye”..”yaaah, kok abis lagunyaa?”..”hehehehe…lanjuuttt”..hihihihi

8. Jeng Britney Spears…si janda jalang eh kembangg hehehe

9. Back Street Boys – ‘Back Street Boys ‘ alrite!!” hehehe

10. Westlife, Five, Boyzone – ya olo – boy band ROCK!!! hehehe

11. Marron5 – minimal 3 lagu

12. Tatu

13. Samsons – “Tapi bukan aku”  lagu pertama ngedate dan ketemu, nyanyi pake R ditebelin dan “E” logat batak hehehe

14. Rembrants – I’ll be there for you – sambil pegangan tangan kaya orang mau nyebrang

15. Dewa 19 / OASIS/ Lagu2 Top40 akhir 90’an

16. tambahan-tambahan lagu yang keinget on the spot,ada di kepala tapi susah dikeluarin mulut, yang ada jadi kaya orang kejang ringan, muka excited menggapai-gapai udara....”Eh..eh..itu Yang…itu, lagu itu, sapa tu”…Mithya dengan jagonya ngangkat alis sebelah dan menatap gue jenaka “kenape lo?”. Hehehe


Udah deh, kayanya cukup buat 2 jam..hehehe.
Dikit kan? Iya, soalnya kita kan sambil nyambi… Istilah kate niy yeee…sambil nyelam cari ikaaaan…Hyuk, mari. Hehehehe.

Tidak ada komentar: