Laman

Minggu, 30 November 2008

Fast recap of the 3rd week of november 2008

1. Lushka nelponin gue cuma buat nanya, "Ayang, boleh beli burger king ngga?" atau "Ayang, boleh beli hop-hop bubble ngga?" atau "Ayang, boleh beli susu?" ...

2. Jumlah Lushka beli hop-hop beda tipis dengan jumlah banyaknya gue ketemu dia.

3. Lushka wisuda pake kebaya gue

4. Lushka's birthday was one of those days on that week

5. Kita nonton 3 film INAFF, di 2 Blitz yang berbeda

6. Dapet komentar dari Anita (salah satu sutradara film QFF), dan gue panik plus belum ada waktu buat reply emailnya...duuuhh...review gue tentang filmnya kan ngga oke.. aaarrghhh

7. I'm loving Lushka more each day. period.

ya, ya, I know..gini nih orang kalo udah datar, kebanyakan tugas kuliah..ngga bisa elaborasi informasi...

1 komentar:

Lushka mengatakan...

Ayangg..tadi aku makan pizza dongg..hehehe

Minggu ini aku lari lagi dehh..;-) piss