Laman

Senin, 24 November 2008

duduk dan nunduk...ahhhh..siyalll




“Ayang…aku mau burger deh…”
“Kamu tadi udah makan apa aja…?”
“Hehehehehe…jangan diomelin ya? Tothat sisa yang kemarin itu, chitato keju, susu kotak, es krim conello…Tapi,aku masih laper..”
“Astagaaa, Lushka. Hwahahahahaha…sekarang, dengerin aku ya…kamu duduk yang bener, terus nunduk, lihat.…Nah. Hihihihihi..Masih pengen burger?”
“Siyalan, kamu ni…Hehehehe, aku kaya hamil dua bulan ya? Whahahahaha”
“Aku ga ngomong yaaa? Hueheheheheh. Masih pengen burgernya?”
“…..uuum…masih. Hihihihihihi”

2 komentar:

alex mengatakan...

huahahahahaha... tulisan ini gue dan lax banget euy.

"Cay, aku lapar."
"Mau makan?"
"Nggak ah, takut gendut."
"Seriusan nggak mau mamam?"
"Serius."

Lima menit kemudian...
"Cay, laparnya beneran nih."
"Makan yuk, aku temenin."
"Kamu mau masakin indomi?"
"Mau. Yuk."

Sepuluh menit kemudian...
Indomi habis, plus ngemis sosis, ngupi, nyomot roti...

Hahahahahaha...

Lushka mengatakan...

Hehehe..seandainya ada gathering Les,pasti kbagi dua sisi..doyan makan n supporternya..hihihi