Halaman

Senin, 20 Oktober 2008

What a Butch for Mithya

A butch is like a Mcfarlane Toy: Clive Barker's tortured soul for me. Penyatuan suatu figur dan image yang mengerikan but beautiful. I'm not trying to insult anyone here, K. It's just what I had in mind.
Mcfarlane Toy: Clive Barker's tortured soul adalah salah satu seri mainan collectibles yang seneng banget gue liatin kalau lagi jalan-jalan ke toko mainan di Mall. Dulu sih di Toy's City ada, tapi lama-lama digusur ke toko mainan khusus figure karena kayaknya ngga lolos sensor. Bet you gals had seen it too. The details are amazing untuk ukuran mainan. And I can't even imagine what a sick mind Clive Barker is dengan konsep-konsep tortured soul-nya.
ANYWAY, di sela-sela termenungnya gue di kamar mandi gue dapet analogi yang buat gue pas banget. To see a butch, sometimes I can see the beauty they had inside those masculine shell. Sangat Attractive. Tapi pada saat yang bersamaan gue juga ngeri karena ngerasa ada yang salah dengan image yang ada di hadapan gue.
I'd love to see it again and again, but it's too scary to keep it. Even if I have one, I think I'll keep it inside my closet's room and wouldn't let anyone see her kecuali orang-orang yang gue percaya ngga akan terlalu men-judge gue sakit jiwa. Hehe...
I'm really sorry for the disturbing image. Gue udah nyoba nyari yang "terhalus" yang bisa gue upload. But I guess, by showing what this toy look like, it exactly shows what I feel when I see a butch.

5 komentar:

eleanor jezebel rose mengatakan...

where can i get em? i love those kinda stuffs. they are cute.

Mithya mengatakan...

Oooh..cute? sicko! I like you!..hehe..Banyak kok di mall-mall besar Jakarta. salah satu toko yang jual namanya Multi Toys.

alex mengatakan...

Clive Barker... ugh! Aku selalu mimpi buruk selama sehabis nonton filmnya atau sehabis baca buku2nya dia... :((

Mithya mengatakan...

Seriously? ada film dan bukunya? awesome! Bisa dapet dimana??

alex mengatakan...

Tortured Soul ini konon lg mau dibuat filmnya. Tp Pak Clive ini orang moody, jd jgn terlalu diharap deh.

Buku2 Clive Barker banyak kok di Indonesia, yg udah ada terjemahannya Abarat, di situ juga ada ilustrasi2 gila buatan Pak Clive.

Aku suka buku The Thief of Always krn nggak terlalu seram, hehehe, mungkin krn utk teen kali ye. Dan The Lord of Illusions juga oke. Buku2nya yg lain buatku rada boring... tebal2 pula.

Film2 dia yg lain tuh The Lord of Illusions, Hellraiser, dan Candyman.