Halaman

Selasa, 07 Oktober 2008

on talking about Halloween gathering invitation

Mithya waktu ngecheck inbox email tadi bilang kalo ada announcement gathering LGBT- Halloween Party. Dia nanya mau dateng atau ga. Gue sih emang dasarnya ga suka keramaian di tengah-tengah orang asing - dan juga basa/i , gue bilang ga tertarik.

Terus dia bilang, “Jadi di delete aja ni? Eh , tapi ini kan pesta kostum jadi orang ga tau kita siapa, yang” Gue udah mulai luluh dengernya, karena tampaknya dia kepengen banget dateng terus pake imbuhan menghela nafas dan bilang dia penasaran tapi kalo ga ama gue, dia ga mau dateng.

Terus kalau kita jadi dateng, kesananya mau naik apa, gue tanya. Dia ngejawab ga pake mikir, “naik motor...hehehe”. Heee, pake-pake kostum gitu, tanya gue lagi. Dia nyengir doang. Terus gue dapet ide, gue bilang ke dia…”Ayang, aku tau kita musti pake kostum apa…karena kita naik motor..kita dateng aja pake helm..jangan dilepas. Kalo ditanya kita jadi apa, kita bilang, kita pasangan tukang ojek..hihihihihi” Mithya ketawa ngakak..terus dia nambahin, “biar kerenan dikit, kita bawa-bawa golok aja….jadi kaya preman cina di pelem-pelem gitu?”…Hahahaha..Boleh..boleh.

Terus gue pikir-pikir, gue usul gimana kalo kita pake seragam FPI aja? Seru thu hehehehe..Mithya nyengir lebar terus nyubit perut gue, katanya..”kamu asaaaaaaal”

3 komentar:

jelonbelon mengatakan...

Aku akan ikut gatheringnya... So I guess aku harus cari dua org pake helmet, bawa golok, nyangkung di parkiran hotel gara2 diusir sama satpam hotel?

Hehehe

Lushka mengatakan...

Ikut party kita di parkiran aja,bareng2 satpam hotel hehehe Dijamin menyenangkan,bisa pasang petasan lg..hallowen fireworks party!awesome..hihihi

Anonim mengatakan...

goblooshhhh ... ngakak gw

-Syl-