Laman

Jumat, 21 Agustus 2009

nge. DJ di PP


Di Pacific Place,ada art showcase, salah satunya punya Bagus Pandega, judulnya I-Traffic.

Seperti yang bisa lo liat di gambar, artnya berbentuk traffic light dan mengeluarkan musik instrumental. Karena rasa ingin tahu yang tinggi, Mithya ngedeketin dan mulai pencet-pencet alat yang ada di tiang. Oh, Ternyata itu iPod touch! Dan lampu lalu lintasnya kelap kelip sesuai beat.

Mempersingkat cerita, Lushka mengusulkan untuk bikin rusuh, kita mulai cari-cari lagu, nyangkutlah kita di Tata Young! Mari kita kumandangkan sexy, naughty, bitchy! Hahaha. FYI, instalasi ini ada di selasar anggun, sunyi senyap tempat Boss, Mont blanc, valentino, Bally,dll. Huahahaha. Hore.
Kita merusak image cita rasa tinggi mahal bla bla bla.

And we walked away with high five and big grin on our faces.

Enihei, kita balik lagi, karena mikir, kenapa juga kita ga sekalian 'ngebantu' bikin playlist?hihi.

Ngeliat ke librarynya ternyata banyak koleksinya, bahkan ada lagu-lagu mandarin!beuh. Manteb.tapi kita end up di evanescence 'bring me to life', ayo dikencengin hehe

Pas kita mau udahan dan nengok ke belakang, ternyata udah ada 3 cewek, yg naga-naganya pengen ikutan nge. DJ. Huahahahaha

Tadi terakhir kita tinggal- mereka sedang mengutak/i dan membesarkan volume. Oh thank you, girls.

Tidak ada komentar: