Laman

Senin, 24 Agustus 2009

Well,yeah.

Tadi gue mampir-mampir ke tetangga. Baca-baca dan berasa jengah, terus nyengir-nyengir. I feel irritated dengan kata 'kekasih' ! Hahahahahaha

Buat gue, kata 'kekasih' kalo buat daily conversation, tulisan di blog, sungguh terasa palsu. DRAMA! Lain cerita kalo konteksnya sastra, puisi misalnya..

Oh, kekasihku, kamu sudah mandi?

*ditanggung mithya bakal nungging dan bilang 'apaan sih, djayus amat lo' ahahahaha.
*no offense, ya bok.

13 komentar:

libraries mengatakan...

ko gw idem ya jenk,,
mungkin jiwa cadasnya 95% persen menguasai kepala,,, si mellow cuma mesem2 aja dengan 5% nya.

mencintaijo mengatakan...

Hiksssssss, gimana mo jadi orang romantis kalo baru nulis kekasih langsung dikeroyok huahahahahaha

Lushka mengatakan...

Hahahahaha..jo,kalo lo yang nulis,gue percaya pasti masuk itungan karya sastra..ahahahaha Sana updaaaaate blog!

rid mengatakan...

Oh,kekasihku,kamu sudah mandi? ;D

Mithya mengatakan...

Sudah cintaaaaa..hahaha...

Tuh, kenapa harus ada kata "oh" di depan kekasihku, oh kekasihku? Hehe..

Kalau untuk menulis sih gapapa..tapi kalau untuk perbincangan kasual...umm..aneh menurut kami.

Juminten mengatakan...

Huwakakaka..
Aku sering tuh godain pacarku pake kekasih. Buat lucu2an.

"Kekasihku kok diem aja ya harini?"

Lushka mengatakan...

Gue jadi pengen nyanyi dan joget-joget ala shanti 'oh kaaasiih...jangan kau buat aku menunggu...'
Hahahahaha

luna mengatakan...

kekasiiiih... datang kemaarii.. aku menaaanti disssiiiniii... *tercemar iklan kopi yang mas2nya nyanyi2 sambil monyong2 yang mana si kambing langsung ngeloyor pergi kalo aku niruin mas2 tersebut*

Lushka mengatakan...

Mbiiing..iki lho,ono bebek gendheng kumaaaaat.. *kabur,ndelik ning mburine mith2*

libraries mengatakan...

ahh sudahlah kisanak!
hentikan perbincangan ini, saya mau bertemu kekasih saya,,,
ohhhhhhh kekasss (bletak!!! dilempar gayung sama libra )
hahahhaha

Anonymous mengatakan...

wakakakaka,, gue tuhh,, yang selalu pake kata kekasihku,.. oh sayangku.. cintaku.. buah hatiku,,,,
wakakakka...

salam,
arie ge er

Arinie mengatakan...

hai luskha salam kenal...duuuh nyindiir abis niih...secara aku paling sering eh selalu malah menggunakan kata kekasih ditulisan2ku...eehhmm jayuus yaaaa?? gpp deh..i am proud to say kekasih :)

Lushka mengatakan...

Arie & Arinie..*kaya nama anak kembar hihihi*, yah tak ada maksud menyindir, karena kalau menyindir harus ada orangnya, ini namanya ngegosipin.hihihi. peace.

Mba Arinie, mungkin karena kita beda generasi aja kali, Jeung. Menurut gue, ini cuma masalah kenyamanan berbahasa kok.

Kata 'Kekasih' buat saya yang tak peka sastra dan budaya ini akan terasa formal dan gombal, tapi buat orang lain bisa saja menjadi kata bernilai tinggi dan anggun.Hehehe.

Again, no offense ya,Mbakyu.

Enihei, Terimakasih sudah mampir dan melempar duren. :-)

Tabik,
*Menjura pada para tamu.