Laman

Selasa, 25 Agustus 2009

Stop Press! www.frieddurian.blogspot.com

Dear All,

Pertama-tama kami berdua mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan , komentar dan segala bentuk apresiasi pada blog kami, www.frieddurian.blogspot.com.

Dan pada akhirnya di bulan ini, kami harus mengakui kebohongan kami dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca sekalian. Sebenarnya kami adalah pasangan heteroseksual, suami istri yang sudah menikah selama 30 tahun dengan 3 orang anak. Putri kami yang paling besar sudah menikah dan tinggal di London. Kedua anak kami yang lain, perempuan dan laki-laki, keduanya masih duduk di bangku kuliah, di Jakarta.

Alasan kami membuat blog ini semata-mata untuk bahan penelitian, kami berdua merupakan ilmuwan seksologi. Teman-teman yang sudah 'kopi darat' dengan 'kami', mohon dimengerti, kedua orang yang kalian temui adalah mahasiswi yang kebetulan memang pasangan lesbian dan bersedia berperan sebagai kami.

Banyak hal yang telah kami dapatkan dan kami pelajari. Betapa menariknya interaksi kehidupan manusia di planet bumi, semoga kajian ilmiah ini dapat berguna nantinya di planet asal kami . Hasil penelitian akan di terbitkan di bulletin ilmiah Planet kami, Planet Orx, sebelah timur Matahari, 250 milyar tahun cahaya dari bumi. Segera, sebelum matahari terbit, kami akan kembali ke planet kami, mungkin sebelumnya kami akan mengunjungi Autobots.

Dengan demikian, www.frieddurian.blogspot.com akan kami serah terimakan pengelolaannya di tangan dua perempuan itu (Mithya & Lushka – manusia). Jika kalian merindukan kami, tataplah satu bintang di langit dan nyanyikan lagu 'I love you, you love me, we are a happy family". Maka, radar kami akan menangkap pesan kalian. We love you too.

Well, time to go. Starscream menunggu kunjungan kami.

Xoxo,

"Mithya" Gren & "Lushka" Prix

Ps. Mengenai anak-anak kami. Kami juga menganut paham demokratis, anak-anak memutuskan untuk tetap tinggal di planet bumi karena setelah kunjungan terakhir mereka ke planet Orx untuk menjenguk buyutnya, mereka merasa tidak nyaman, terutama karena ketiadaan selai kacang.

4 komentar:

Sky mengatakan...

...........(speechless)............

Tiga paragraf pertama begitu meyakinkan, hingga saya nyaris percaya...
Begitu baca ke bawah-bawahnya....
...Damn, saya tertipu...:-p
(Oi, bulan puasa, gak boleh bo'ong...:-p)

Jumidin mengatakan...

Hihihihihi....
Hehehehehehehe..
Hahahahahahahaha...
Huwakakakakakakakakaka...

*terjungkal! jatoh dari kursi!*

Hikz... T-T

libraries mengatakan...

cxegagagagagaga
buangkehhhhhh :-p
gokil tingkat tinggi neh
klo ketemu gw unyeng2 boleh yah :-p

d` mengatakan...

Untung aku ga ketipu.
Sudah tahu deh ini pasti idel dudulsnya Lushka.