Laman

Selasa, 16 Februari 2010

Breath California or MeGlo?



Semalem gue ngobrol ama Mithya sambil ngedengerin Breath California.
Gue ngasih tau lagu favorite gue di album Hello Fascination.
I like "I'm the type of person to take it personal" dan "Take me to infinity", kalo Mithya bilang dia suka "My Obsession" sama "Velvet".
Pas gue dengerin, gue berasa familiar banget dengan lagu Velvet.
Aha! Gue inget! kebayang muka tapi lupa namanya! Aarrrgh
Gemes ! Berusaha nanya ke Mithya, siapa sih thu yang kalo pake baju suka aneh? Yang gendut? Yang lagunya begini? Yang....yang... yang AADC! Ahahahah
Baru deh Mithya jawab, Melly Goeslaw aka Melly pergi ke hukum.Hihihihi.
Sumpah! lagunya miriiiiip banget. Except the screamo part of course.
 
jadi curiga, mithya suka ama MeGlo apa Breath Carolina sebenarnya? Hihihihi
 


--
www.frieddurian.blogspot.com

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Breathe carolinaaaa!!!!