Laman

Senin, 15 Februari 2010

Cemplungin Botol


Byk barang2 btebaran di meja? Coba buat benda ini.
Gw ga tau mau dinamain apa. Hehe
Caranya:
-botol air mineral 1.5 ltr, potong 1 bagian badan kotak persegi sesuai kebutuhan.
Sisa potongan tadi di-lem dibuat jd kaki penopang botol biar ga gelinding. Jadi deh.
Tinggal lo hias. Masukin barang2 ga jelas lo itu ke dalam botol. Rapi kan?nyarinya jg gampang.
Versi lain, kalo barang2 ga jelas lo itu dlm bentuk kecil, kaya isi staples, clipper, koin,etc. Mendingan botolnya jgn lo potong memanjang kaya punya gw, tp potong kotak agak kecil dan sisakan sedikit jarak antar kotak. Jadi, lo bisa selipin kertas yg agak tebal untuk partisi.
:-)
#ide didapat tiba2 inget miniatur kapal dlm botol + ga bs tdr.
#lama pembuatan: less than 10min

2 komentar:

rid mengatakan...

waaah lama nggak mampir, eh banyak ide2 kreatif rupanya di sini.boljug nih,lus ^^

Mithya mengatakan...

Aku ngga potong2 tinggal cemplungin aja koin-koin aku. Botol Oxygen lehernya cukup besar untuk masukin koin..