Halaman

Senin, 01 Februari 2010

menggambleh

Tadinya mau ngepost ini aja:

Iiiiiih gue bingung ama orang yang bisa-bisanya ngegombal ga pernah sedetik-pun lupa ama pacar, padahal jelas-jelas udah pernah selengki.

Eh, atau jangan-jangan emang benar waktu selingkuh ga lupa - cuma terus di hajar aja, mumpung depan mata.

Gue tadi kebersit, kalo buat orang yang lagi pacaran, kalo salah satu selingkuh itu kadang disebut cobaan.

Nah buat yang jadi cem-cem'annya? Gimana perasaannya ya? Nista amat disebut cobaan. Hihi.

---

Tapi malah jadi ngobrol ama Mithya begini:

Lushka : *membacakan draft*

Mithya  : Hahaha. Nyindir ya?

Lushka  : Haha. Iya. Nyindir banyak orang.

Mithya  : Kenapa?

Lushka  : Hehe. Tadi inget si *itu*, gombal abis ama pacarnya. Padahal kita sama-sama tau, berapa kali si *itu* nikung. Hihi.

Mithya  : Hoo. Hahaha..Kalo aku kan ga gitu ya?

Lushka : Haha. Iya kalo kamu sih emang ngaku, tapiiiiiiiiiii….. setahun berikutnya. Hehehe. Rasanya pengen bilang…"APAAA?!"

Mithya : Hahaha. Iya, mikirnya,  Apaaaan sih, itu kan udah lama. Sekarang udah engga.  Hehe. Trus, aku dulu mikir kalo aku ama cewe-cewe itu  buat nyenengin mereka. Hihihi.

Lushka  : Huahahahaha. Mulia sekali ya?  Hahahaha. (gue ketawa ga berhenti)

Mithya : Hahaha. Kamu thu kan kalo komentar suka nyelekit. Coba jelasin kenapa kamu ketawa?

Lushka  : Hehe. Ya iya lah, ngebahagia'in orang kan itu perbuatan mulia. Eh, lagian waktu kamu ke kanan dan ke kiri, you're not in relationship.

Mithya : Iya. Dan cewek-cewek itu juga ga ribet. Ya ada sih (yang ribet).

Lushka : He eh, yang udah berumur ya?

Mithya : hihihi. Iya. Udah berumur

Lushka  : kaya museum.

Mithya : wahahahahaha. Kamu nih.

1 komentar:

Rie mengatakan...

Bener2 keselek biji duren neh...jiahahahahaha