Laman

Minggu, 14 Februari 2010

Menabung-2


Botol air mineral 600ml, jg bisa digunakan. Gw pake buat nabung uang ribuan kertas. Kali ini kertas bantex gw taro di dalam botol, biar gw ga gatel ngeletekin trus ngitungin. Hehe. Yg kertas agak riskan kepepetan *kepepet ga ada duit dan bongkar* kr lobang *masukin duit* dr atas tutup botol. Mungkin hrsnya gw sealed, trus diksh akses buat gulungan duit aja. Enihei, karena br mulai jd br berisi 12rb. Target sehari seribu. Lumayan. Kalo rajin bs 300rb.an setaun. Buat pulang kampung. Hihi.
Lanjuuutkaan.

2 komentar:

AL mengatakan...

Widih Mbak Lushka, kapan-kapan saya undang ke skull untuk ngajarin anak-anak berkreasi dengan barang bekas gimana? huehehe..
*AL mikir-mikir kapan mau bikin celengan kayak gitu sama anak-anak kelas 5*

Lushka mengatakan...

Hahaha. Al bisa aja. Ayok2, mau bgt diajakin ke sekolahnya Al. Biar gw jg bs jd manusia bguna. Hehe.