Halaman

Jumat, 01 Oktober 2010

Ok, who's next?

This is funny.
Pagi ini gue ganti profile picture di BBM , foto bareng salah satu sahabat. Diambil beberapa tahun yang lalu, waktu kita ke Bandung. Kita berdua tiduran sebelahan di rumput dengan posisi pipi ke pipi. Foto pakai handphone Siemens gue.
Nah si foto ini tadi pagi dipake buat propic si sahabat gue itu. Takjub juga itu photo masih ada, karena udah lama banget. Gue copy-save'lah itu photo. Gue jadiin pro-pic gue juga di BBM.
 
And guess whattttt? sepagian, ada 3 homo berturut-turut nanya ama gue...
- itu siapaaaaaa, bulush? cantik.
- Itu sapa cuy? Cakep. Homo ga? kalo ga homo,  sini deh gue homoin.
- bulusssh, Itu sapa? mirip temen smp aku, maniiies.
 
Hahahahaha. Dasaarrrr homooo. Ga bisa ngeliat cewek cakep.
 
Well to be honest. She is. My friend is pretty.  Kebayang Julie Estelle? Kurleb. Sayangnya my dear fella, too skinny. But still, she is pretty.
 
Tadi dari nyengir ampe ngakak, baca bbm' my queer fellows.
 
And, Gays, you know what? She is my 1st girl's lip. Accidentally.
Waktu itu gue ulangtahun, then kita pergi makan bareng. Pulangnya naik bajaj. She's trying to give me a peck on the cheek.
Yah, karena si bajaj dengan goyangan keparat, instead kissing me on the cheek, mendarat in my lips. hahahahahaha.
Back then, gue masih straight as hell. Yang ada kita berdua blushing ga karuan. Bahkan making a vow, ga boleh bilang ke orang-orang. nyahahahaha.
Oh ya, I went to my 1st QFF with her dan ketemu Mithya disana. Kita udah jadian kan ya, B?
 
Gue jadi guatel, pengen bilang ama si temanku ini yang kebetulan masih jmblo, kalo dia udah ditanyain ama homo 3,  dari pada jomblo mau jadi homo aja ga? hahahaha.
--

1 komentar:

Ryou mengatakan...

May I be the next? Hehehe, benernya kalo stok cewek cantik aku juga ada banyak... sayang straight semua. :( Hiks... jadi iri sama kalian yang sudah punya pasangan. Moga2 langgeng trus yah :D