Halaman

Senin, 18 Oktober 2010

Pertama

 

Apapun yang pertama kali pasti berkesan. Pertama jatuh cinta, pertama masuk sekolah, pertama kenalan, pertama mabok *halah*, pertama kenalan dan banyak pertama lainnya.

 
Sama Mithya, pertama kali berdesirnya *jiee*, waktu kita telponan yang tentu bukan yang pertama kalinya *ini gue mau ngomong apa?*, pokoknya ditengah-tengah kita ngobrol, dia niat bercanda, tapi gue nanggepinnya serius. Sambil ketawa dia bilang "Lushka, I was just kidding" dengan intonasi pada Lushka yang ga pernah dia bisa tiruin sampai sekarang. Haha. Gue doang yang bisa niruin intonasinya, karena it always on my head and heart, because on that second she mentioned my name, I fell for her. Ga tertolong lagi.
 
Our 1st kiss juga berkesan. Haha. Senang kalo ngebecandain Mithya nginget waktu itu. Gue ganjen. Dia grogian. Belingsatan. Naik turunin kaki. Diem di pojokan keringatan *ini gue lebay haha*. And then, waktu dia ngedeket, maksudnya dia mau nge-teased, she was aiming at my right neck.  Tapi gue lebih aggressive *can't help it*. Her lips landed on mine. She was shocked and I win. Hihi.
 
1st call. oh yeah. She's with somebody. And i dont care. Haha. Gue juga gitu. Dan intensinya not this far. Di background gue nelp, ada suara cewe manggil-manggil nama gue. Haha.Terus ditutup dengan "udah dulu ya, mau makan mangga dulu, udah dikupasin" wahahaha.
 
1st fcuk? ahaha. malu ah. skip.
 
1st fight? the day i french-kissed my boyfriend and still  i complained  because she's with somebody else. Gue udah mau kabur aja. Again, we are not in relationship. So, thats a only a bitchy act. Kita jadian dua bulan kemudian. haha.
 
1st anniversary ? udah pernah diceritain. Yang gue keselek sabun. nyam. Hueks.
 
1st nginep-nginepan? gue nyasar ke rumahnyaaaa. Sebel banget ama sopir taksi oon itu. Bilangnya tau. huh.
 
Apalagi ya? hehe.
Kasih ide deh, ntar gue kasih tau. hihi.
 
 
 
 
 
 

1 komentar:

dhiajeng mengatakan...

^^ ^^ senyum senyum deh bacanya ^^ ^^