Halaman

Rabu, 27 Oktober 2010

Tell me why...jiaaah

Inget temen homo gue yang pernah gue ceritain?Zep and Jared?



Zep udah putus ama lakinya *hihi* dan sekarang pacaran ama cewek. Hooraaaay. Hehe. Agak drama sih pas putusnya. Si laki yang ga mau didoain lagi akting sebagai korban yang ditinggalkan. Kalo si perempuan sih ya seneng-seneng aja, wong dia yang berjaya dan inosen tak berdosa.

Gue tadinya ikut riang biasa aja denger kabar Zep kembali ke 'jalan' yang benar. Hehe. Iseng gue bbm'in, nanya kabar *sebenarnya kepo, abis timeline si laki kaya menderita banget hehe*. Bocor lah dia cerita, kalo dia udah putus, sekarang jalan sama salah satu temen kampus, yang gue juga kenal.



Gue nanya, dia beneran ga punya perasaan ama ini cewek, jangan cuma manfaatin. Dia sih bilangnya emang suka ama ceweknya. Mana gue salah ngomong, harusnya 'ya baguslah lo bisa make up your mind' , suara hati ga bisa boong kali yaa, gue nulisnya 'ya baguslah lo bisa make up your MAN' hahahaha. Untuung anaknya nyante. Haha.



Tapi gue sebenarnya masih ada yang ngganjel. Gue kenal cewe barunya Zep, karena selain satu kampus, gue juga tau kalo cewe ini mantannya Jared. Hahahaha.DOENG! Ade ape si,Mpoooooook. Hobby kok macarin cong?? Apa situ juga coooong? Hihi.



Bitchy intuition gue pengeeeen banged nanya ke salah satunya, sadar ga sih ama fenomena alam ini?huh? Hahaha. Ah, tapi in the name of kebebasan berpasangan, saya melakban mulut saya saja. Dan mendoakan kebahagiaan mereka berdua errrr bertiga.



*hal terakhir yang pengen saya denger adalah zep dan jared jadian...saya bisa njengkang dengan keabsurdan dunia ini kalo sampe terjadi*

Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: