Halaman

Senin, 24 Januari 2011

Team Mithya! =)

*mithya tiba-tiba sore tadi bbm'in gue.



Her =x : Bun, aq masih jd org yg bs support kamu ga sih? Atau aq udah kehilangan fungsi?



Me : Kamu pikir aku ngapain suka nelp kamu klo mau closing? To makes me feel good

: Aku suka nanya ini itu

: Aku ngeluh ama kamu

: Km msh supportive



Her =x : Aku sedih baca blog2 kamu. Rasanya ky aq ga ada disitu lg padahal sepertinya kamu lagi sering ngerasa down. Aku sedih ga bs ngasih full support padahal aq mau. Kalau emang masih alhamdulillah



Me: :)

: Kamu kan juga lg di masa2 sulit bun

: Aku ga mau lbh ngebebanin kamu

: Lagian emang gaya nulis aku gitu skrg



Her=x : Tp be assure kalo kamu butuh tempat cerita, aq masih mau denger ya..please? Aq masih mau take care kamu. Apa gunanya aku kalo itu pun km ga bs dapet dr aku. Aq tau ad wktnya, aq msh labil atau lg ngerjain thesis, tp kl km bener2 butuh temen, I'm still here. I'm still ur gf



Me : :). Iya sayang



Her =x : :)



Me : Ah aku terharruuu, I am a sucker for heart thingy ya bun



Her =x : :) sama aja, aku juga kok



#now playing : Lady Antebellum - Need u now --»lagu curhatnya mithya kalo gw tinggal tidur.Hihi. Smooch.

Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 komentar:

kriscop mengatakan...

so sweet... :D
pingin banget bisa ngobrol2 begini ama si sunshine, hehe..

Lushka mengatakan...

=) hahaha. amiiin. semoga bisa segera. hihi