Laman

Minggu, 27 Februari 2011

Kangen Durian goreng

Baru aja ngelewatin restoran tempat gue dan Lushka pernah makan malem beberapa kali dan kita jatuh cinta dengan Durian goreng restoran situ. Bahkan nama blog ini memang terinspirasi dari makanan favorit kita itu ^^

Sayangnya si restoran udah tutup tahun lalu. Belum cari tau apa mereka pindah lokasi. Jadi kangen makan durian goreng lagi. Hehehe..

Sent from my BlackBerry®

2 komentar:

jumiii mengatakan...

House of Ipoh bukan?

Mithya mengatakan...

gue lupa namanya. Lushka yang inget. Lagian sang restoran juga udah ngga ada. Kenapa? Disana enak kah durian gorengnya? Kali-kali bisa jadi alternatif ^^