Halaman

Sabtu, 30 April 2011

Gue ga pernah liat pisgor kayak gini..

Mumpung weekend sepertinya jadi edisi makanan si duren goreng hehe..mau pamer keudikan dari saudaranya duren goreng. Pisang goreng.

Gue mungkin rada udik, tapi seumur-umur gue belum pernah liat pisang goreng bentuknya kaya gini. Gaya kipas macam yang sempet terkenal dengan bumbu krues-kruesnya, udah. Tipe paling simpel di abang-abang gorengan, udah. Atau tipe molen, my favorite pisang goreng EVER. Nah kalo yang ini, jujur gue belum pernah liat.

Pas diserahin si kantong plastik dan kertas pembugkus hasil sisa UN minggu lalu, gue ngintip kedalem...gue pikir buset itu nugget gede banget...ato kentang..ato combro...? Eh ternyata pas digigit pisang XD


Maap yaa..rada udik memang kalo sama makanan. Pengetahuannya minim =P

Enjoy weekend guys! Dan salam kiss bye dari Jakarta buat Lushka yang lagi bersenang-senang dalam kemacetan di puncak ^^

Sent from my BlackBerry®

1 komentar:

futuredoctor mengatakan...

Kapan hari baru tertipu pisang goreng yang serupa waktu acara di dusun, saya pikir kroket. Ternyata pisang :P