Laman

Selasa, 11 Oktober 2011

Nina bobo aja sendiri..hehe

Alkisah tadi malam gue lagi terserang sakit maag akut. Waktu di telpon sama Lushka, keadaannya belum begitu parah. Asal atur napas, sakitnya ga akan terlalu terasa. Sedangkan si Lushka lagi excited banget beli buku tentang pengetahuan binatang yang jorok-jorok. Mulai dari muntahan si binatang sampai kotoran yang dikeluarkan.

Lucu dengerin dia seneng banget sama si buku. Udah cukup lama juga dia nemu buku yang bikin dia bener-bener excited. Tau darimana? Gampang. Dia bakal nyerocos MEMBACAKAN isi buku lewat telpon hihi..bisa jadi dongeng pengantar tidur deh. Buku ini katanya informatif banget tapi tetep dengan ilustrasi komik yang lucu. Gue pun ketawa-ketawa waktu dia bacain isinya.

Tapi lama kelamaan si lambung ngga mau kompromi lagi. Gue harus rebahan dan istirahat. Ceritanya buat narik perhatian gue mendesis beberapa kali setiap lambung gue berasa diiris. Sakitnya beneran kok hehe..tapi emang caper, ga mau ngomong, maunya ditanyain "kenapa?" gitu sama Lushka hehe..

Eehh...ternyata si pacar asiiiikk aja nyerocos terus ngebacain si buku. 15 menit dan 5 desis kemudian akhirnya ga tahan juga gue sama sakitnya dan berujung nyentil si Lushka dikit.

"Hun! Kamu tau ga sih kalau aku lagi kesakitan!?"

Lushka diem sebentar. Ngomong sesuatu yang ngga jelas dan....lanjut mendikte lagi sodara-sodara hahaha...

Alhamdulillah setelah dapet SP kedua Lushka baru ngeh kalau gue lagi kesakita. Ckck...

Lushka pun mentitahkan gue untuk segera tidur. Awalnya gue ngga mau karena belum ngantuk sama sekali. Sampai dia mengimi-imingi nyanyiin gue beberapa lagu sampai tidur. Asiiiikkk..di nina bobo-in hihi...

1 lagu....
2 lagu...
Belum ngantuk

3 lagu...
4 lagu...
Mulai nyaman

5 lagu...
Mari menoba tidur

Hening...
Gue bisa denger kalau napas si Lushka lebih teratur. Waduh tidur nih kayaknya..

2 detik...
Grrrooookkk..

Hwahahahaha...lushka-nya ngorok..!! Ealah..ini namanya dongeng dan menina bobokan diri sendiri.

Thanks udah nemenin aku semalam ya =)


Sent from my BlackBerry®

Tidak ada komentar: