Laman

Sabtu, 22 Oktober 2011

Isengan

Hawa Jakarta beberapa bulan belakangan ini keparat banget panasnya.
Bikin emosi ga stabil.

Adalah salah banget beberes kamar di siang bolong. Kebiasaan hoarding gue terutama yang jadi masalah. susah banget ngebuang benda-benda ga penting. Selalu mikir, ah bisa gue keep, someday bisa gue jadiin apa. Pertanyaannya, kapan mau dikerjaiiin?
Setahun yang lalu gue rajin banget bikin ini itu. Tahun ini ga produktif sama sekali, bahkan bikin pudding aja yang biasanya hobi utama ga pernah dilakuin sama sekali.

Jadi, beberes kamar ga kelar-kelar. Frustasi ama panas plus ga tegaan buang-buangin sampah.

Contohnya, belt itu. Itu ikat pinggang tali-tali. Lucu sih, kalo perut gue masih kaya 3 tahun yang lalu. Haha. Kalo sekarang pake belt itu, rasanya kaya karung beras ditaliin.

Harusnya disingkirkan aja kan ya?
Tapi aku ga bisa. Dipegang-pegang. Gue jadiin apa yaa.
Akhirnya karena gemes, ambil gunting, ukur, ambil beberapa biji-bijiannya dan.....taraaaaa! Jadilah gelang! Yang bisa diadjust besar lingkarannya. Yay.

Tapi masa dijadiin gelang semua? Aaaaaarh. Simpen lagi ah. Hihi
Sent from Red Riding Hood
powered by you. halah. *signature macam apa inih*

1 komentar:

aries mengatakan...

jadiin kalung cuii,,, sama iket kepala kaya jaman 90-an,,, hahahhaaa