Laman

Sabtu, 01 Oktober 2011

Pelanggaran RUU

Suatu siang cerah...siang ini maksudnya.. gue dan Lushka saling merepet tentang kelakuan FPI akhir-akhir ini yang boleh seenaknya melakukan apa yang mereka mau lakukan. Terakhir kami dapet berita tentang mereka mengancam mau memporak porandakan gereja pantekosta tapi si Polisi cuma jadi satpam aja.

Lushka: Kok FPI bisa dibiarin gitu ya!?

Mithya: Iya, aku kesel deh. Tindakan mengancam itu kan udah tindakan pidana! udah boleh ditangkep.

Lushka: Iya, masa alesan polisi "hanya" karena upacara pernikahan?? Jadi kalau acara peribadatan boleh diserang??

Mithya: Iya, bego banget. Itu kan udah melanggar RUU!

Lushka: ...Kok RUU sih?? 

Mithya: Eh, UUD?

Lushka: UU aja! hahahaha...Kalau RUU mah ngga bisa dilanggar, belum disahkan!

Mithya:oh iya..aku tau kok..hahaha...ngasal aja ngomongnya...=P

Tidak ada komentar: