Halaman

Rabu, 12 Oktober 2011

Update ga penting.

Beberapa waktu lalu, gue mengunjungi Mithya, dia lagi sendirian di rumah. Sudah hampir sebulan kita ga ketemuan. 
Pas kebetulan bisa pulang cepat dan gue rasa lalu lintas Jakarta belum terlalu keparat, gue pikit it would be nice kalau bisa dinner bareng.
1 Jam dijalan, sampai juga akhirnya.
 
Masukin motor, cuci tangan, meluk Mithya, bau parfum sama minyak tawon. hihi. Tapi lekuk yang gue kenal. Uban-uban berkilauan di kepalanya.
Gue ngedate ama nenek-nenek apa cewe 26 tahun sih yaaa? hehe.
Ih senang deh, bisa naro hidung di tengkuk, menyerahkan waktu di detik itu.
 
Dia nanya gue pengen makan apa, gue bilang pengen makan burung dara goreng mentega. Terus dia ngajakin ke blok 9. Ada semacam food court gitu disana. Jadi pergilah kita mengejar burung dara.
Sempet beranteman standard kita soal jalanan. Mithya itu yaaa, kalo jadi guide buruk banget deh. Mana berdua kita sama-sama budek. hihi.
Gue nanya apa, dia jawabnya apa. Makanya mendingan kita berpetualang sekalian, daripada gue kesel karena seharusnya dia lebih tau tapi ga bisa nge'guide. hihihi. Peaaace aaaayaaanggg.
 
Terus kita muter-muter dulu di dalam komplek food court yang ajaib itu, nuansanya Bronx bener, satu arah lagi dan Mithya menunjukkan ayam gr Bringas.
Kayanya pacar gue salah tangkep lagi.  Terus dia bilang, tadi kamu mau bebek kan, disini enak. Huehehehehehe. Thu kaaaaan. B, burung dara ama bebek itu sama-sama unggas, tapi berbezaaaaa.
Ya udah lah ya, dasarnya gue pemakan segala, makan lah kita disitu. Mithya makan lele goreng krispi dan gue , ayam bakar bumbu bali.
Baik Lele dan ayamnya guede-guede. Kekenyangan sampai ga habis kita. 
 
Udah ceritanya cukup sampai disini. hihi
Gantung? biarin. wek.
 
Sebenernya abis itu kita pulang ke rumah, mampir beli yogurt. terus ndusel-nduselan nonton dvd. Terus gue ketiduran. hihi.
Udah menjelang midnite upik abu pulaaang dengan hati riang.
 
oh yeah.
Kemarin kita juga abis ngedate lagi. Kerokean. Belanja, Dinner. Ketawa-ketawa kaya orang gila. senang.
Lagi lagi lagiiii

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mampir sebentar... :D


-- HW --