Laman

Sabtu, 09 Juni 2007

Ayang..

aku abis nganterin Aning, mampir ke warnet bentar.. pengen pulang ke rumah =) Tapi ga bisa lama2. ntar dicari, kan pake motor pinjeman..hehehehhe
sebel, mau komen ga bisa...fs dudul,

jangan dong, tadi pagi aku cuma emosi, kayanya abis nangis, pileknya jadi ilang..hehehe

iya.enak kalo punya rumah bdua eh b'4 deng ama pohon mangga florida & billi the goat. (heran, peliharaan kok kambing, ntar lebaran haji kamu berkorban ya bil =), pemilik yang kejam... =p )

miss you, Mithya.

i do..

(Mit, ntar lg yuk - janji ga pake nangis deh,this time kalo nangis pun, tangis bahagia..hehehehe, dangdut abissss...Eleanor R aja bisa bertahan, masa kita ga..yang sabar ya mit - this for the 2 of us =) )

udah ah, m pulang.

hear u midnite..love you,love you,love you

(cepat pulang, mau makan apa? hehehhehe..aku kenyang tapi, makan kamu aja deh..)

Tidak ada komentar: