Laman

Selasa, 12 Juni 2007

Mithya..hehehe..tadi jealousnya aku chat ama Wida? hehehehe, kan aku ga ngapa2in..ntar aku emailin aku ngobrol apa aja ama dia..

kebayang ga, gini aje, kita bisa jelous2an..apalagi megang2 tt orang lain..iiih..bisa meledak ato mati sekalian.. =)

kok Rhara bisa ga marah ya? aku siy udah bisa ngebayangin kebakarnya kalo kmu (amit22x) begitu. Opsinya, aku cabut dari situ ato aku bikin ribut. Tapi kayanya gengsi kalo dibikin ribut, paling cabut trs nunggu konfrontasi dari kamu. Kalo ga konfront juga ya..uum bikin ribut..heehehe ..ga deng.

ayang ud mau pulang..

dadah...

sayang kamu,sayang kamu, sayang kamu..
sabar sabar sabar..
tunggu kita selesai kuliah, terus..nikah deh..hehehehe
(gila agaknya...kekekeek)

Tidak ada komentar: