Laman

Jumat, 08 Juni 2007

Waiting for your call

Lagi-lagi aku di depan PC, online, cuma download video-video atau mp3 yang nga penting. Padahal harusnya ngerjain verbatim, hehehe..Ah, malem ini juga paling nga tidur. Abis itu bisa ngerjain verbatim =).

I keep thinking of you. Nungguin jam 12, nungguin freetalk, tapi juga takut kecewa. Jadinya HP aku tinggal di kamar =P

Lus, pingin deh kita beneran punya rumah bareng. Kalo aku udah kerja sih kayaknya aku yang bakalan tukang pulang malem atau mepet pagi, hehehe. Tapi knowing that kamu ada di rumah, pasti bikin aku betah di rumah. It's nice kalo di YM kita nanya, "Makan malem apa?" "Makan di rumah ngga?" "Lus, sayangku, nanti malem yuuk.." hehehe...

Atau kalo kamu pulang kantor, aku udah siapin air anget buat kamu mandi. Kalo mau aku pijetin pundaknya, atau pijet yang lainnya juga boleh. Pokoknya I just want you to come home to me. I want you to be mine only. Nga di share sama siapa pun.

Kalo weekend, kita ngabisin waktu di kamar aja. Sarapannya aku bawain ke tempat tidur. Then we'll make love for 2 whole days and stay naked under the blanket =P. Kalo bosen ama kamar, main-main ke pantai yang penuh pohon mangga dan bawa si Billi the goat (huweeee). Hihihi...
Cek hape dulu aaahhh..kamu nelpon ngga ya?

Waa..udah ada 5 missed call..udah dulu ya..aku mau pacaran sama kamu =)

Tidak ada komentar: