Halaman

Rabu, 29 Oktober 2008

Three litle words for Mithya



Beberapa waktu yang lalu, gue nanya ke Mithya, dia inget ga kapan pertama gue bilang “I love you” ke dia, dan hasilnya sudah tertebak, dia tidak ingaaaaat…begitu juga saya. Huehehehehe

Kalo kapan Mithya pertama kali bilang, kita inget, tapi teteup aja ga ada yang inget tanggalnya..hihihihi dasar manusia-manusia insomnia..(iye, amnesia..gue tau!).
Seinget kita, dia bilangnya pertengahan bulan Desember, 2 tahun yang lalu (yaiks..sudah selama itu? Hehehe..berlebih). Waktu itu kurang lebih baru sebulan kita telponan, kalo YM’an udah dua bulanan..hehehe..Dari sekian banyak perempuan di Jakarta, entah kenapa dia jatuh cinta padaku..hwahahahaha..najong bahasanya.

Back to her first time, waktu itu dia lagi di rumah sakit for some treatments di Jakarta, sedangkan gue lagi di Jogja liburan Natal. Gue inget pagi-pagi, gue telponan sambil berdiri karena lagi nge-charge hape. Tiba-tiba out of the blue, dengan suara orang sakit dia bilang “I love you”..dan ga cuma sekali. She said it twice dan mantab.

Oh me gawd! Dengkul gue lemess….deg-degan ga karuan. Hati gue mencelos nembus ubun-ubun, terbang melayang ke langit ke tujuh. Gue langsung nyabut hape dari colokan dan kembali ke tempat tidur, tiduran sambil nutup mata, nyengir lebar. I don’t need any blush on that time. Muka gue merah dan hangat. *grin*

Kurang ajarnya, Mithya suka pura-pura lupa peristiwa ini, dengan alasan waktu dia di bawah pengaruh obat. Dasar ayang! Mwah!

Ada peristiwa goblok lain yang bikin kita suka ketawa kalo inget, 2 Januari 2007 – abis confess ke *mantan* cowok gue tentang keberadaan Mithya, gue sempet bingung – juga ngerasa bersalah bikin semuanya berantakan, gue bilang ke Mithya I need some time to be alone. Mithya marah besar, karena dia ngartiinnya gue mau walk away setelah semuanya.

Dini hari, 2 January 2007, gue on the way ke Jakarta naik kereta, I have make up my mind I wont give up on her. Gue telp Mithya, tapi dengan koneksi yang sangat tulul..putus nyambung gitu. Waktu itu Mithya lagi nginep di hotel abis taon baruan ama keluarganya. Gue udah takut banget Mithya ga mau ngangkat telepon gue, setelah semua kelakuan dan sms-sms bego gue.

So, gue telp and thank God, dia angkat. Gue nyeritain peristiwa confess gue, dia jawab pendek-pendek dengan nada datar dan marah, gue begging minta maaf ama dia, gue bilang gue sayang banget ama dia. Gue begging tapi ga ada response. Gue panik, ngebujuk, mohon- mohon, still tak ada jawaban dari ujung sana….panik, panic, panic. Setelah hampir satu jam, gue monolog, gue bilang mo nutup telp, minta maaf, terus nanti kalo udah sampai Jakarta mau ngabarin.

Aku sedih. Then, setelah itu kalo ga salah Mithya sms duluan, nanyain gue kenapa. Heh ?!? Sini kenapa?!? Situ yang kenapaaa?! Hehehehe..Ternyata oh ternyata, saudara-saudari sekalian, saat gue monolog satu jam itu, Mithyaku yang cantik juga lagi monolog, dia juga panic – karena gue nelp tapi ga ada suaranya, dipikirnya gue lagi sedih sampai nangis- ga bisa ngomong.

Hehehehe…ya ampuuuun, kita berdua sudah dibodohi provider keparat. Ccck. Satu jam itu, satu jam penuh penderitaan, galau dan pilu, kita berdua monolog tanpa pendengar.
Hhhhh.

Anyway, buat gue ga gitu penting kapan pertama kali cinta terucap, the most important thing, we are still together now. And today is our 19th month’s anniversary! Yay!

Ayang, it won’t be the last, I’ll say it over and over, and over again. Read this carefully, believe me, I LOVE YOU, I do, I really really do.

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

Pagi2 baca durian goreng jadi suegerr gerrrr.. Ngantuk ilang, bete terbang :D

Happy 19th months annie yah ^.^

huhneebuhn mengatakan...

so sweet.. salam kenal ya Lushka & Mitha :)

Anonymous mengatakan...

hai Lushka, Mithya..
aku suka blog kalian, keren dan lucu! :) salam kenal yah.. -robyn

Lushka mengatakan...

@ semuanya...*grin*
Thank you sudah mampir..salam kenaaal!!